Home MotoGP Bekerja dalam Sektor Berbeda pada Motor – Hasil Tes MotoGP Catalunya 2012

    Bekerja dalam Sektor Berbeda pada Motor – Hasil Tes MotoGP Catalunya 2012

    SHARE
    Casey Stoner Saat Uji Coba RC213V di Catalunya (Senin/04/2012)
    Casey Stoner Saat Uji Coba RC213V di Catalunya (Senin/04/2012)

    Sebagian tim banyak yang bekerja dalam sektor berbeda pada motor. Tim Ducati adalah yang paling banyak bicara tentang kebutuhan untuk pengujian terutama bekerja dengan swingarm baru dan set-up motor. Nicky Hayden menyelesaikan tes di posisi kesepuluh, sementara Valentino Rossi tepat di belakangnya yakni diposisi 11.

    Tujuan satu-satunya Tim Repsol Honda adalah untuk menguji spesifikasi ban depan baru dari Bridgestone. Mereka berusaha menyempurnakan pengaturan RC213V untuk race Silverstone, setelah itu senyawa baru akan tersedia sebagai alokasi penuh bagi semua pembalap Repsol Honda.

    Keduanya, Stoner dan Pedrosa menjadi yang tercepat di sesi pagi, meskipun tercecer ke urutan kelima dan keenam di siang hari. Pembalap Yamaha Factory Racing, Lorenzo, menargetkan dengan menetapkan apakah perkembangan masa depan Yamaha harus lebih fokus pada traksi atau power YZR-M1.

    Di sisi lain, Ben Spies sedang mengevaluasi spesifikasi mesin yang berbeda, variasi frame dan beberapa pengaturan elektronik. Lorenzo mengakhiri tes di tempat kedelapan, sementara Spies menempatkan catatan positif dengan finish di urutan kedua Tes MotoP Catalunya. Demikian dilaporkan dari laman MotoGP.

    Photo Courtesy MotoGP

    KOMENTAR