Home Moto2 Debut Pertama Eric Granado Bersama Tim JIR Moto2 GP di Silverstone

    Debut Pertama Eric Granado Bersama Tim JIR Moto2 GP di Silverstone

    SHARE
    Eric Granado
    Eric Granado

    Balapan di Silverstone akhir pekan ini akan menjadi balapan pertama Eric Granado di kelas Moto2. Pembalap berusia 16 tahun ini untuk pertama kalinya akan bergabung dengan Johann Zarco yang merupakan rekan setimnya di Tim JIR Moto2 GP.

    Eric Granado telah mempersiapkan debut pertamanya di Moto2 dengan mesin MotoBi dan pada seri Aragon dia finish di urutan 15 dalam kejuaraan CEV Moto2. Pembalap berusia 16 tahun ini juga ambil bagian dalam Coppa Italia round di Misano Adriatico pada tanggal 13 dan di Mugello pada tanggal 20 Mei di Kelas Terbuka 600cc FMI Cup.

    “Saya telah mencoba sangat intensif untuk mempersiapkan diri secara fisik selama enam bulan, tiga langkah yang saya lakukan dalam kejuaran CEV dan beberapa pelatihan resmi IRTA, saya telah belajar banyak dan saya mengalami situasi yang saya yakin sangat membantu saya dalam kejuaraan dunia karena saya memiliki tim dengan banyak pengalaman dan membantu saya untuk berevolusi.

    Sejauh ini saya telah mengalami beberapa insiden crash, pengalaman akan mengajarkan saya untuk tidak membuat kesalahan itu lagi. Selama berminggu-minggu saya tinggal di Eropa sebelum pergi ke Inggris, saya mempersiapkan dengan sangat baik dan saya berharap untuk menjadi 100% dalam balapan nanti.

    Tidak hanya secara fisik tetapi juga mental, saya telah menyaksikan berbagai video dan balapan dari tahun-tahun sebelumnya. Terutama di sekitar trek Silverstone untuk menganalisis rincian tata letak, karena bagi saya ini adalah trek baru.

    Saya harus beradaptasi dengan sangat cepat, jadi aku yakin video ini akan banyak membantu saya bersama Tim JIR Moto2 GP yang memiliki banyak informasi di trek. Saya percaya bahwa kita akan mendapatkan hasil yang baik karena pengalaman saya dengan motor dan tim telah berkembang.

    Tujuan saya dalam kejuaran ini, seperti di balapan lainnya juga adalah untuk mengembangkan dan belajar dari para pembalap yang lebih baik, yang lebih berpengalaman dari saya, karena saya masih harus banyak belajar.” Ujar Eric Granado seperti dikutip Mesinbalap.com dari laman Twowheelsblog.

    KOMENTAR