Home MotoGP Colin Edwards: Mesin Baru Suter-BMW Lebih Kompetitif

    Colin Edwards: Mesin Baru Suter-BMW Lebih Kompetitif

    SHARE
    Colin Edwards: Mesin Baru Suter-BMW Lebih Kompetitif
    Colin Edwards: Mesin Baru Suter-BMW Lebih Kompetitif

    Colin Edwards percaya bahwa dia akan lebih kompetitif dengan mesin baru Suter-BMW pada balapan akhir pekan ini dibandingkan balapan sebelumnya. Edwards menikmati dua kali tes yang cukup baik di Catalunya dan Motorland Aragon pekan lalu, di mana dia mencoba settingan ketinggian baru agar membantu meningkatkan feelingnya pada mesin Suter-BMW.

    Colin Edwards juga menguji coba dua mesin baru BMW S1000RR yang berbeda. “Kami membuat settingan motor lebih tinggi dan kami mulai mendapatkan perubahan bobot yang lebih berat dan hal itu tampaknya mulai berhasil.”

    “Saya merasa senang dan pekan lalu adalah pertama kalinya saya merasa lebih baik dalam mengendarai motor. “Saya merasa sepertinya kita telah banyak membuat kemajuan dengan settingan motor baru.” Ujar Edwards kepada MCN.

    Tidak ada feeling bahwa hal itu sekarang akan berusaha menyulitkan saya di setiap sudut tikungan. Hal ini lebih dari sebuah kesenangan untuk membalap dan ketika itu terjadi maka akan lebih mudah untuk mengendarai, anda akan menjadi lebih percaya diri dan lebih nyaman.

    “Sekarang saya merasa jika saya menggunakan ban lunak maka saya bisa pergi lebih cepat dan itu belum pernah terjadi. Tidak peduli ban apa yang anda gunakan di masa lalu tapi anda hanya merasa sepertinya tangan anda terikat di belakang punggung.”

    Untuk menilai spesifikasi mesin yang berbeda, Edwards juga menguji dua mesin BMW S1000RR di Spanyol, juara dunia Superbike dua kali tersebut juga menambahkan: “Crank Mass sedikit berbeda dan kami belum yakin apakah itu lebih baik atau lebih buruk. Rasanya halus dan tidak begitu agresif.”

    KOMENTAR