Home MotoGP Lorenzo Menolak Tawaran Bernilai Jutaan Poundsterling dari Honda

    Lorenzo Menolak Tawaran Bernilai Jutaan Poundsterling dari Honda

    SHARE
    Lorenzo Menolak Tawaran Bernilai Jutaan Poundsterling dari Honda
    Lorenzo Menolak Tawaran Bernilai Jutaan Poundsterling dari Honda

    Jorge Lorenzo menolak tawaran bernilai jutaan poundsterling untuk bergabung dengan Honda sebagai pengganti Casey Stoner di Tim pabrikan. Sebelum akhirnya dia memilih untuk menandatangani kontrak baru dengan Yamaha. Pembalap Spanyol tersebut akan tetap membalap diatas YZR-M1 sampai musim 2013 dan 2014 setelah menandatangani kontrak baru dengan Yamaha awal pekan ini.

    “Anda tahu, itu adalah keputusan sulit, kali ini aku punya tawaran lain dari merek lain dan itu dari Honda. Sangat sulit untuk mengambil keputusan akhir karena saya punya tawaran dari Honda dan untuk membuat keputusan itu sangat sulit. Ujar Lorenzo kepada MCN.

    “Tapi akhirnya saya mendengarkan hati saya, dan hati saya mengatakan Yamaha. Saya senang bersama Yamaha dan saya tetap berpikir ingin terus di sini. Biasanya membutuhkan lebih banyak waktu untuk memutuskan hal seperti ini dan terakhir kali saya membutuhkan waktu yang lebih sebelum menandatangani kontrak baru tetapi kali ini terjadi lebih cepat dan saya katakan ya untuk Yamaha.

    “Kemudian Lorenzo bercanda: “Saya menunggu Stoner jika mungkin dia akan mengubah pendiriannya dan kembali ke Honda untuk satu tahun lagi. Jadi, saya meninggalkan tempat terbuka untuk Casey.

    Setelah perpanjangan kontrak Lorenzo, Livio Suppo mengatakan bahwa prioritas utama Honda adalah mempertahankan Dani Pedrosa. Sedangkan untuk pengganti Stoner tetap belum dikatakan, meskipun Marc Marquez akan menjadi salah satu kandidat utama pengganti Stoner karena aturan rookie MotoGP sudah dibatalkan.

    KOMENTAR