Home MotoGP Stoner: Problem Chatter ini Sedikit Membaik

    Stoner: Problem Chatter ini Sedikit Membaik

    SHARE
    Stoner: Problem Chatter ini Sedikit Membaik
    Stoner: Problem Chatter ini Sedikit Membaik

    Cuaca sirkuti Silverstone terus berubah tidak seperti yang diharapkan Casey Stoner untuk membenahi problem chatter pada RC213V-nya. The Kuri-Kuri Boy menyelesaikan latihan bebas ke-2 pada hari Jumat dengan catatan waktu tercepat 2m 4.791 detik, diatas rekan setim Lorenzo.

    “Kami tidak banyak belajar hari ini, pada sesi pertama kami mencoba untuk memahami motor di kondisi basah yang sedikit lebih baik, tetapi sedikit demi sedikit lintasan mulai mengering sepanjang sesi, sehingga sulit untuk mengambil data yang nyata. Ujar Stoner kepada Crash.Net.

    “Stoner menambahkan, sore ini situasinya hampir sama, kami keluar untuk beberapa lap dan hujan mulai turun yang merusak sebagian besar sesi. Motor sangat sulit untuk dikendarai sehingga kami masuk dan membuat perubahan yang menghabiskan banyak waktu.”

    “Akan sangat menyenangkan jika besok kita mendapatkan beberapa cuaca yang lebih baik lagi dan angin ini membuat hal menjadi sangat rumit, tapi semua orang dalam posisi yang sama. Problem chatter ini sedikit membaik, kita kembali melakukan perbaikan kecil tapi besok kita perlu memeriksa di beberapa kondisi yang lebih konsisten.” Lanjut Stoner.

    KOMENTAR