Home MotoGP Pedrosa: Saya Merasa ini Seperti Trek Baru

    Pedrosa: Saya Merasa ini Seperti Trek Baru

    SHARE
    Pedrosa: Saya Merasa ini Seperti Trek Baru
    Pedrosa: Saya Merasa ini Seperti Trek Baru

    Balapan akhir pekan ini telah membuat Stoner dan Pedrosa mau tidak mau harus menyesuaikan diri dengan spesifikasi baru ban depan Bridgestone. Pedrosa yang absen pada balapan tahun lalu karena cedera tulang selangka, telah menghabiskan banyak waktu untuk mempelajari karakter sirkuit Silverstone. Pembalap asal Spanyol ini juga mencoba konstruksi ban baru yang lebih lembut.

    “Ini hari yang berat bagi saya karena saya merasa ini seperti trek baru bagi saya. Saya memanfaatkan sesi latihan bebas sebagai sesi belajar, mencoba untuk mempelajari gigi persneling, sudut-sudut di tikungan, titik pengereman dan untuk mengetahui daerah cengkeraman terendah,” ujar Pedrosa.

    “Sore hari kami menggunakan ban depan baru dari Bridgestone dengan senyawa yang lebih lembut disebabkan oleh kondisi trek yang dingin di sini. Tapi kami hanya melakukan beberapa putaran,” lanjut Pedrosa.

    “Seperti saya katakan di Barcelona lalu, kami perlu sedikit menyesuaikan set-up motor agar bekerja lebih baik dengan ban ini karena bagi kami Ban itu terlalu lunak.” Ujar Pedrosa kepada Crash.Net

    KOMENTAR