Home Mitsubishi Wajah Baru Mitsubishi Pajero Sport & Pikap Fiat Terkuak

    Wajah Baru Mitsubishi Pajero Sport & Pikap Fiat Terkuak

    SHARE

    Pikap FiatMESINBALAP.COM – Mitsubishi sudah sejak lama di kenal dengan produk Pick-UP buatanya. Kita lihat saja di Indnesia ini banyak sekali Mitsubishi Pick-UP yang menjadi andalan para pengangkut bahan baku dan lainya.

    Namun selain Pick-UP, Mitsubishi juga memiliki mobil kapsul yang cukup terkenal di tanah air ini seperti Mitsubshi kuda grandia, Mitsubishi Padjero, Mitsubishi grandis, strada dan masih banyak lagi.

    Dan pada bulan september 2014 lalu pihak Mitsubishi telah menjanjikan bakal membuat Pick-up pesanan Fiat dengan menggunakan basis produksi L200 atau yang akrab di kenal di telinga orang Indonesia dengan sebutan Strada Triton yang akan di rombak dengan versi terbarunya.

    Dari tangan seorang desainer graffis yang bernama Theopilus Chin, pikapĀ ini di rombak abis abisan. Mobil tersebut mendapat sentuhan digital yang akan memberi efek sangat rapih dan serta memiliki lekuk lekuk pada bagian mobil terlihat lebih sempurna.

    Desainer tersebut mengaku fokus menggarap pada bagian Fascia, mulai dari bagian bumper, grill, lampu depan dan pada bagian bonet. Jika kita melihat apa yang akan di rubah pada Pick-up tersebut, maka mobil ini akan memiliki identitas yang baru dibanding produk sebelumnya. Namun ini hanyalah perubahan pada bagian penampilan saja.

    Mitsubishi Pajero Sport 2016

    Selain mobil pick-up Fiat, Mitsubishi Pajero Sport juga mendapat sentuhan dari segi penampilanya. Dengan bentuk model yang baru ini di harapkan mobil-mobil tersebut akan bisa sekali untuk di terima di mata pengguna mobil seluruh dunia.

    Pajero Sport sendiri juga mendapat perubahan pada bagian Grill, Lampu depan dengan LED, Bumper dan serta ada bagian lampu kabut. Namun untuk penyegaran pada Pajero Sport tersebut akan di lakukan pada tahun 2016, meski masih lama tapi semoga sja semua itu bisa terwujud dan tidak hanya menjadi angan angan belaka.

    KOMENTAR