Home Kawasaki Ini Perubahan pada Kawasaki Ninja 250 FI Edisi Spesial

    Ini Perubahan pada Kawasaki Ninja 250 FI Edisi Spesial

    SHARE

    Ninja 250 FI 2015 SE Beet Performance EditionMESINBALAP.com – menjawab kebutuhan para biker pecinta kecepatan dengan performa tunggangan yang mumpuni, Kawasaki Motor Indonesia menjawab hal itu dengan merilis Ninja 250 FI terbaru dengan sedikit perubahan.

    Seperti diketahui, keunggulan Ninja 250 FI yang disukai para biker pecinta kecepatan adalah body motor yang terlihat lebih kokoh dan macho, plus desain mesin berukuran besar dari versi Ninja 250 R.

    Belum lagi, Spedometernya berukuran besar dan komplit. Terdapat pengukur bahan bakar, jam dan indikator ekonomis bagi pengendara, dua indikator meteran. Selain itu, terdapat pula LED putih untuk lampu belakang yang berfungsi untuk memperjelas penglihatan ketika biker berkendara di malam hari.

    Tak puas akan hal itu, Kawasaki Motor Indonesia sepertinya akan memanjakan para produsennya dengan menawarkan Ninja 250 FI edisi spesial. Ninja 250 FI edisi ini mengalami perubahan dengan penambahan peranti dari Nassert Beet.

    Meski juga dijual terpisah, Kenalpot slip-on dan single seater dapat langsung dipasang pada sepeda motor dan siap digeber dan dipacu secepat kemampuannya.

    Kawasaki Ninja 250 FI Edisi Spesial

    Kenalpot ini hanya dijual terbatas cuma 500 unit. Keunggulannya, jenis knalpot tambahan membuat tenaga lebih besar. Sementara single seater cukup mendongkrak penampilan lebih sporty dan racy.

    Ninja 250 FI 2015 SE Beet Performance Edition, seperti tambahan spesifikasi di atas, dibanderol Rp 61,6 juta on the road Jakarta, atau lebih mahal Rp 4,7 juta dibandingkan dengan model standar.

    KOMENTAR