Home Balap Motor Jorge Lorenzo Geber Yamaha R25 di Sirkuit Sentul

    Jorge Lorenzo Geber Yamaha R25 di Sirkuit Sentul

    SHARE

    Lorenzo SentulMESINBALAP.com – Dalam rangka memeriahkan ajang final Yamaha Asean Cup Race (YACR) 2014 di Sirkuit Sentul, Jakarta, pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo dan Pol Espargaro dihadirkan ke Indonesia.

    Selain memeriahkan Yamaha Asean Cup Race yang mengadu motor jenis Yamaha Jupiter Z1, kelas ST150 pakai R15 dan kelas ST250 pakai R25, Jorge Lorenzo memperagakan aksinya dengan menggeber Yamaha R25 bersama pebalap YACR lainnya.

    Awalnya, pembalap kelahiran 14 Mei 1987 itu menunggangi Yamaha R25 dengan Mesin tetap standard tanpa modifikasi dan tanpa penyesuaian pada suspensi, ban dan posisi berkendara.

    Namun saat joki Movistar Yamaha ini melakukan pemanasan dengan Yamaha R25, dia menggeber Yamaha R25 yang khusus dihadirkan dengan livery Yamaha M1, dengan kelas MotoGP.

    Perubahan terjadi di beberapa tempat, seperti perubahan pada penggunaan dan daya suspensi Kayaba baru pada bagian depan, pijakan kaki balap dan penggunaan knalpot Sakura. Demikian pula dengan ban yang digunakan, dalam aksi itu, ban disokong dari IRC.

    Lorenzo Geber Yamaha R25

    Sepertinya Pembalap Yamaha asal Spanyol ini harus beberapa kali menyesuaikan diri dengan motor tunggangannya. Ini terlihat, saat pemanasan dilakukan.

    Beberapa kali dia masuk ke pit untuk melakukan perubahan dan kembali lagi. Bahkan, saat di tikungan Lorenzo hampir terangkat dari R25. Akan tetapi, berkat pengalaman dan kelincahanya, beruntung bisa kembali ke lintasan.

    Photo credit: jackbiker.com

    KOMENTAR