Home Motor Yamaha Mio M3 125 Akan Diekspor ke Mancanegara

    Yamaha Mio M3 125 Akan Diekspor ke Mancanegara

    SHARE

    Yamaha Mio M3 125MESINBALAP.com – Saat peluncuran resmi Mio M3 125 di Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta, Dyonisius Beti, Presiden Direktur YIMM, mengungkapkan bahwa Yamaha Mio M3 125 disipakan sebagai produk ekspor Yamaha bersama Yamah R25 mulai awal tahun 2015 mendatang.

    Rencananya, dari 860.000 unit Yamaha Mio M3 125 produksi Yamaha Indonesia, 10% di antaranya akan diekspor ke sebagian negara di kawasan Asia. Dengan estimasi produksi 50.000 unit setiap bulannya.

    Yamaha Indonesia memproduksi Yamaha Mio M3 125 dengan dua varian, yaitu casting wheel (velg palang), dan spoke wheel (jari-jari). Pernyataan resmi menyebutkan, bahwa permintaan yang paling banyak diminati pasar Asia adalah model jari-jari. Alasannya, model jari-jari perawatannya lebih murah dan kebanyakan penggunan motor skutik di negara.

    Yamaha setidaknya sedikit berbangga dengan produk anyar Yamaha Mio M3 125 kali ini. Beberapa alalasan sehingga skuter teknologi Blue Care ini bakal laris di pasar Asia. Hadir dengan performa mumpuni, masuk dalam kategori motor efisien, dengan performa seperti lazimnya mesin 125 cc.

    Bukan tanpa kelemahan, tapi kelemahan itu lebih identik kepada perbedaan saja. Yamaha Mio M3 125 sedikit berbeda dengan Mio lainnya yang mengentak di tarikan awal. Keuntungannya, ini akan disukai pengendara wanita saat menunggangi Mio M3 125.

    Yamaha Mio M3 125 White Color

    Konsep filosofi teknologi Blue Care yang dipadu dengan desain bagasi luas berkapasitas 10,1 liter yang cukup untuk dua jas hujan dan perlengkapan riding, akan menambah style ekskotis panel instrumen yang dimilikiyna dan tidak menyulitkan.

    Desain lebih atraktif dan sportif, dengan beragam fitur baru yang meminimalisasi pengeluaran biaya bahan bakar. Walaupun bermesin 12 cc, diyakini oleh banyak akan merajai motor skuter di pasaran Asia.

    KOMENTAR