Home Formula One (F1) Kecewa Didepak, Felipe Massa Incar Gelar Juara Dunia F1 2015

    Kecewa Didepak, Felipe Massa Incar Gelar Juara Dunia F1 2015

    SHARE

    Felipe MassaMESINBALAP.com – Setelah kecewa karena Ferrari yang mendepaknya di akhir 2013, sejak awal tahun 2014, Felipe Massa beralih memperkuat tim Williams bersama Valtteri Bottas, dan menjadi bayang-bayang Fernando Alonso, rekan setimya ketika masi bersama di tim Ferrari.

    Meski dirundung rasa kecewa, pebalap Brasil pertama sejak Ayrton Senna yang berhasil memenangi lomba di rumah sendiri pada GP Brasil 2006 itu, ternyata berhasil menunjukkan kelas terbaiknya dengan penampilan lebih baik bersama Williams.

    Peningkatan performa sejak awal tahun musim balap F1 2014, membuat pria kelahiran Sao Paulo, Brasil, yang pernah jualan Pizza diumur 7 tahun, optimis mampu meraih gelar juara dunia Formula 1 pada musim 2015.

    Sepertinya, Felipe menyukai mobil yang digunakannya bersama tim Williams. “Hal-hal tidak dimulai dengan harapan yang saya inginkan, tetapi kami berakhir dengan mobil super-kompetitif,” katanya.

    “Saya rasa kami bisa mendapat tahun lebih baik, dan kembali bertarung untuk kemenangan dan kejuaraan bagi kami.”

    Di tahun 2014, penggemar klub sepak bola Sao Paulo F.C hanya berhasil meraih podium di dua balapan terakhir F1 2014, namun pada sepanjang musim yang tampil sebagai bintang adalah rekan setimnya sendiri, Valtteri Bottas.

    Banyak yang menyebut, kalau target juara dunia di 2015 bagi Massa sangat realistis. Hal ini didukung dengan kurangnya tekanan akibat perubahan regulasi yang kerap terjadi atas dirinya mobil yang digunakannya.

    KOMENTAR