Home Honda Tanda Tangan Marquez-Pedrosa pada Honda CBR150R dan Blade 125 FI

    Tanda Tangan Marquez-Pedrosa pada Honda CBR150R dan Blade 125 FI

    SHARE

    HondaCBR150RChampionEditionMESINBALAP.com – Berita menggembirakan bagi para biker Honda CBR150R Repsol Edition dan Honda Blade 125 FI Special Racing Edition. PT Astra Honda Motor (AHM) menyediakan tampilan baru bagi konsumen yang sesuai dengan tampilan tunggangan pebalap idolanya.

    Dengan durasi waktu 2 bulan sejak tanggal 2 Desember, para pecinta Honda CBR150R maupun Honda Blade 125 FI dapat memilih stiker dengan tampilan mirip dengan tampilan motor balap pebalap idolanya di MotoGP, baik Marc Marquez maupun Dani Pedrosa.

    Motif stiker disediakan dengan kombinasi nomor balap #93 milik Marc Marquez maupun #26 milik Dani Pedrosa. Bukan hanya itu, tampilan Honda CBR150R Repsol Edition dan Honda Blade 125 FI Special Racing Edition, include dengan tanda tangan dari kedua pebalap tersebut, plus Logo Champion, HRC, dan GAS.

    Ada dua alasan AHM memanjakan konsumennya dengan tampilan baru tersebut. Pertama, PT AHM ingin memberikan rasa bangga pada pemiliknya layaknya pebalap dunia di MotoGP. Kedua, PT AHM, ingin merayakan keberhasilan tim Repsol Honda menyabet Triple Crown World Champion di ajang MotoGP 2014.

    HondaBlade125ChampionEdition

    Marketing Director AHM Margono Tanuwijaya, menyebutkan bahwa selain tambahan di atas, logo One Heart dan Satu Hati, juga akan dihadirkan sama dengan motor balap pebalap Honda di MotoGP. Secara keseluruhan, AHM menghadirkan 17 pilihan sticker untuk Honda CBR150R dan 15 pilihan sticker untuk Honda Blade 125 FI.

    Meski demikian, ada perbedaan dari sisi harga. Untuk harga Honda CBR150R Champion Edition akan dipasarkan on the road Jakarta, kisaran Rp 29,1 juta. Sedangkan Honda Blade Champion Edition dipasarkan tanpa perubahan harga pada pilihan Special Racing Edition yaitu Rp 16,050 juta

    KOMENTAR