Home Motor Suzuki Address: Skutik Lincah dengan Lebar 665 mm

    Suzuki Address: Skutik Lincah dengan Lebar 665 mm

    SHARE

    Suzuki AddressMESINBALAP.com – Suzuki Address kini menjadi pesaing ketat Yamaha Mio dan Honda BeAT di kelas Skutik 110 cc. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pernah memberi kesempatan beberap jurnalis menguji langsung skuter yang rencananya akan di ekspor tahun 2015 nanti.

    Hasilnya, berkapasitas mesin 113cc, SOHC fuel injection, dan memiliki volume box bagasi berkapasitas hingga 20.6 liter itu termasuk skuter irit. Dengan kondisi jalan yang ramai Suzuki Adress mampu menghasilkan konsumsi bahan bakar 60,70km/liter, dengan kondisi.

    Body elegan dengan panjang 1.845 mm, lebar 665 mm dan tinggi 1.095 mm, akan terasa pas kaki orang dewasan karena mampu menapak di aspal dengan sempurna. Dilengkapi dengan parking brake, membuat setiap pengendara tidak mesti kontinyu menekan rem saat berhenti di tanjakan.

    Dengan foot deck lebar, skuttik agressif ini memiliki tangki berkapasitas 5.2 liter, yang juga dilengkapi dengan kunci pengaman berupa shutter key. Memanjakan biker dengan Riding position pas, karena stang kemudinya tidak terlalu pendek meski dibawa berkendara di jalan yang padat lalulintas tidak terasa lelah.

    PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menjamin, meski digeber berjam-jam suara mesin akan terasa halus, dan saat gas ditarik pada putaran 4000-5000 rpm motor ini minim getaran. Hanya tersisisa sedikit kekurangan, setelah mencapai putaran 8000 rpm tenaga dari skutik ini mulai loyo.

    KOMENTAR