Home Motor Inilah Yamaha Jupiter MX King 150 FI untuk Pasar Indonesia

    Inilah Yamaha Jupiter MX King 150 FI untuk Pasar Indonesia

    SHARE

    Yamaha Jupiter MX King 150 FI 03MESINBALAP.com – Kabar baik bagi saudara sebangsa dan setanah air yang lagi gatel nungguin Yamaha Jupiter MX King 150 FI. Jika kemarin Yamaha Jatim terang-terangan soal black campaign, hari ini Yamaha Vietnam juga secara terang-terangan membuka tabir desain Jupe injeksi terrsebut.

    Dalam hal desain jelas Jupiter MX King FI lebih yahudd dan bahenol dibanding pendahulunya, ban gambot dipadu dengan desain sporty, ditambah aura kental Yamaha YZF-R1 2015 di moncong depan si Jupe 150cc.

    Gacoan baru Yamaha Motor Indonesia tersebut mengadopsi mesin SOHC 150cc 4-klep dengan transmisi 5-speed, kemungkinan bore-up atau nyomot mesin Vixion. Powernya diisukan tembus hingga 16HP.

    Motor yang bakal dijual di Vietnam dengan nama Exciter 150 ini juga mengusung desain stoplamp LED mirip Yamaha R25, dipadu desain knalpot baru, kaki-kaki menyerupai Vixion, speedometer semi full-digital dan ban tubeless berukuran 80-90/80 untuk bagian depan dan 120/60 untuk belakang.

    Yamaha Jupiter MX King 150 FI 06

    Namun, new Jupiter Injeksi ini akan diluncurkan terlebih dulu di Vietnam, setelah itu baru Indonesia, rumornya sih begitu ndro. Gimana… lebih naksir new Jupe bahenol atau Jupe versi lawas?

    Sumber: xaluan.com & tinmoi.vn