Home MotoGP Poncharal: Mustahil Yamaha Bisa Dapatkan Miller

    Poncharal: Mustahil Yamaha Bisa Dapatkan Miller

    SHARE
    Foto: Jack Miller, CWM LCR Honda
    Foto: Jack Miller, CWM LCR Honda

    MESINBALAP.com – Herve Poncharal selaku bos tim Monster Yamaha Tech 3 mengakui jika dirinya sebenarnya berminat terhadap bintang Moto3, Jack Miller. Namun, Poncharal mengaku pesimis bisa menggaet titisan Casey Stoner itu.

    Seperti diketahui, bocah Australia ini mulai tahun depan bakal membesut motor RC213V-RS Open spec bersama squad LCR Honda dengan perjanjian kontrak yang cukup lama.

    Miller terikat kontrak langsung dengan HRC dan isunya dia dipersiapkan untuk menggantikan Dani Pedrosa. Jadi meskipun tampil di Open class, Miller kemungkinan akan mendapat dukungan resmi dari HRC.

    Itulah kenapa Herve Poncharal merasa pesimis bisa memboyong Jack ke squad miliknya itu.

    Honda RCV1000RR

    “Aku sangat menyukai Jack. Aku menyukainya karena kepribadiannya, selebrasi dan gaya balapnya. Kami berbicara dengan dia dan manajemennya”, ujar Poncharal kepada MCN.

    “Tetapi jelas sekali sejak hari pertama HRC sudah berminat dan dia tidak berbicara dengan sebuah tim independen tapi langsung ngobrol dengan HRC.”

    Honda RC213V-RS Open Spec

    Yamaha sudah mencoba mengontak Jack, tetapi manajemen Jack punya koneksi sangat kuat dengan HRC.

    “Sejak Assen itu sangat jelas bahwa mereka memiliki hubungan yang sangat kuat dengan Honda dan game hampir saja berakhir sejak saat itu. Jadi sudah sejak awal kami paham, mustahil menggaet (Jack)”, pungkasnya.

    KOMENTAR