Home Motor Dua Artis Blasteran Dipilih Sebagai Duta Yamaha Mio M3 125

    Dua Artis Blasteran Dipilih Sebagai Duta Yamaha Mio M3 125

    SHARE

    Duta Yamaha Mio M3 125MESINBALAP.com – Kehadiran All-New Yamaha Mio M3 125 dengan teknologi Blucore, yang dirilis secara resmi pekan lalu, membuat para pecinta skutik kesengsem. Style menawan dan irit bahan bakar minyak, menambah harapan positif, Mio BlueCore bakal laris di pasaran.

    Menjaga ritme positif ini, PT Yamaha Motor Indonesia, menambah daya tarik promosinya dengan menggandeng dua bintang yang sangat digandrungi anak muda akhir-akhir ini, yakni Aliando dan Tatjana Saphira.

    Mohammad Ali Syarif, atau yang lebih dikenal dengan sebutan Aliando. Wajah kinclong, putih, macho, khas blasteran Arab dan Padang, memberi pengaruh tersendiri terhadap perilaku berkendara para penggemarnya. Ditambah lagi dengan wajah cantik yang juga blasteran Indo Jerman, Tatjana Saphira. Tak ayal, duta ini dianggap cocok dengan tagline “Tanpa Kompromi”.

    “Alhamdullilah, saya dipercaya menjadi brand ambassador New Mio M3 125, motor terbaru dari Yamaha yang dilengkapi teknologi Blue Core. Sebagai pecinta motor saya merasa motor Mio M3 ini sangat sesuai dengan gaya saya yang muda, penuh ekspresi, dan selalu berani melampaui batasan yang ada demi mencapai mimpi. Anak muda pasti suka dan cocok dengan motor Mio M3 ini, pasti asyik banget nih kalau nongkrong dengan Mio M3 terbaru ini,” ujar Aliando.

    Varian Yamaha Mio 125 BluCore

    Sambutan tanda menyukai pekerjaan barunya, juga diungkpakna Tatjana, “Seneng banget saat dipilih jadi brand ambassador New Mio M3 125 dengan teknologi Blue Core. Aku udah coba naik motornya dan menurut aku anak muda banget. Warna pilihannya banyak dan colorful abis, ditambah nama-nama warnanya yang update banget. Mio M3 ini sangat merepresentasikan gaya anak muda jaman sekarang. Selain mempunyai fungsi sebagai alat transportasi, kita bisa tetap terlihat gaya dengan Mio M3,” pungkas Tatjana.

    KOMENTAR