Home Motor Yamaha Fino FI; Si “Klasik Sporty”

    Yamaha Fino FI; Si “Klasik Sporty”

    SHARE

    Yamaha Fino FI Sporty 2MESINBALAP.com – Yamaha Fino FI Sporty dikenal dengan model lekuk cantik. Sebagai salah satu kontestan skutik retro yang terbilang sukses, Yamaha Fino FI kencang saat digeber, motor ini bisa menjadi pilihan gaul yang ingin tampil muda, dari berbagai macam skutik yang ada.

    Desain bodi gaya striping minimalis perpaduan warna merah hijau hitam. Sepintas terkesan klasik, tapi tidak ketinggalan jaman. Tulisan “Mio Fino” seakan memberikan informasi tegas kepada siapa saja yang meliriknya, kalau itu motor fino.

    Kebanyakan pengguna skutik mendahulukan tampilan, lalu mengalihkan perhatian ke masalah irit bahan bakar atau tidak. Yamaha Fino FI Sporty adalah motor matic injeksi dengan teknologi F1, sehingga bisa menyesuaikan diri dengan kebutuhan BBM penggunanya. Bayangkan, satu liter bisa menjelajah hingga 70 km. Ini pernah dibuktikan dalam kampanye kampanye irit, menantang pengguna Fino keliling seharian hanya dengan uang Rp 50.000.

    Bagaimana dengan New Stand Switch, atau keamanan? Seperti fitur pada eagle eye dan beberapa matic yamaha lainnya, Fino FI juga memiliki fitur keamanan lebih. Saat motor dihidupkan tiba-tiba, fitur ini mengurangi resiko kecelakaan, karena mesin akan mati saat standar samping diturunkan. Bukan hanya itu, lampu indikator akan berkedip saat fitur aktif sehingga menambah style menariknya.

    Yamaha Fino FI Sporty 3

    Andalan fitur Yamaha Fino FI Sporty lainnya adalah penggunaan motor yang sangat nyaman mudah dan praktis untuk mengunci rem saat parkir ditanjakan. Hanya perlu satu perlakuan untuk mengaktifkannya. Fitur inilah yang menjadikan pecinta yamaha semakin merasa didepan. Dengan memilih ini motor sebagai kendaraanmu maka kamu bisa selangkah lebih maju dari yang lain.

    Yamaha Fino FI Sporty

    Terlepas dari desain yang futuristik dan dinamis, performa Yamaha Fino FI Sporty sebenarnya hampir sama dengan Mio J. Konfigurasi setang yang lebih pendek dan tinggi. Bagi yang suka bermanuver akan terasa nikmat, karena ground clearane tak begitu rendah.

    KOMENTAR