Home Crossover/SUV New Nissan Juke Bakal Siap Hajar Ford EcoSport dan Honda HR-V

    New Nissan Juke Bakal Siap Hajar Ford EcoSport dan Honda HR-V

    SHARE
    Nissan Juke Facelift, Geneva Motor Show 2014
    Nissan Juke Facelift, Geneva Motor Show 2014

    MESINBALAP.com – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) rencananya akan menghadirkan New Nissan Juke. Persaingan yang semakin ketat pada segmen SUV compact, membuat PT NMI harus mengemas ulang mobilnya di tengah persaingan ketat pasar Tanah Air yang didominasi Ford EcoSport dan Honda HR-V.

    Menurut NMI, New Nissan Juke merupakan mobil crossover yang notabene menggunakan platform desain dari saudaranya yakni Nissan 370 Z. Dari sisi tampilan pastinya akan unik dan menawan bercorak backlamp.

    Penyegaran akan dilakukan di wajah depan dengan desain lampu depan model “patah” plus LED yang disandingkan revisi bumper bagian bawah. Tampilan lampu belakang akan mendapat sentuhan baru dengan LED. Yang menarik adalah desain baru velg alloy dengan kelir two-tone yang salah satu warnanya selaras dengan warna bodi

    Desain lampu depan bertingkat yang berbentuk bulat mejadi satu dengan grill depan sehingga pada headlamp New Nissan Juke mampu memberikan pencahayaan optimal pada pengendara, sedangkan untuk bagian lampu aerodinamis yang terletak pada bagian atas kap mobil nampak semakin menunjukkan mobil ini lebih futuristik dan sporty.

    Interior New Nissan Juke

    General Manager Marketing Strategy & Product Planning NMI, Budi Nur Mukmin, menyatakan, perubahan New Nissan Juke akan dimulai awal tahun 2015. Upaya ini sebagai upaya untuk mendongkrak penjualan Juke di tengah persaingan dengan EcoSport dan HR-V.

    New Nissan Juke juga bakal dibekali dengan fitur I-CON, yaitu user interface layar berwarna dan berfungsi untuk memberikan berbagai informasi pada pengendara serta juga berguna untuk pengontrol AC dan 3 pilihan mode berkendara; Normal, Sport dan Eco.

    KOMENTAR