Home Motor Garansi 5 Tahun New Yamaha Mio M3 125, Syarat dan Ketentuan Berlaku!

    Garansi 5 Tahun New Yamaha Mio M3 125, Syarat dan Ketentuan Berlaku!

    SHARE

    New Yamaha Mio M3 125MESINBALAP.com – Sukses menguji 705 jam nonstop atau 30 hari, New Yamaha Mio M3 125, semakin percaya diri dengan ketangguhan teknologi bluecore-nya. Skutik yang dibantu dengan dua artis blasteran sebagai brand ambassador New Mio M3 125 memberikan jaminan garansi tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

    Yamaha, produsen berlogo garpu tala itu berani memberikan garansi pada New Mio BlueCore tersebut, untuk DiAsil Cylinder dan Foged Piston selama 5 tahun atau 50.000 km.

    Hal ini diungkapkan Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Dengan syarat, bahwa garansi berlaku selama ketentuan perawatan dari Yamaha dijalankan oleh konsumen atau pengguna New Mio 125.

    Ada beberapa ketentuan yang harus diikuti oleh para konsumen pengguna New Mio M3 125 ini. Salah satunya servis berkala harus dilakukan di bengkel resmi Yamaha, terutama pada penggunaan oli resmi dari Yamaha. Jika ketentuan itu terbukti tidak dijalankan, pemilik skutik seharga Rp. 13.980.000 itu, tidak akan bisa mengklaim garansi.

    Yamaha Mio BluCore

    Pihak Yamaha sudah menjaga segala hal kemungkinan, jika pengguna mencoba menggunakan oli di luar dari ketentuan. Service Advisor CBU model Yamaha DDS, Ibrahim menyebutkan, penggunaan oli selain oli resmi Yamaha sangat mudah diketahui, karena karakteristik, bau, dan efeknya sangat jauh berbeda. Jika itu terjadi, maka konsumen tidak bisa mengklaim garansi.

    KOMENTAR