Home BMW BMW X3 Nyangkut di Atap Rumah, Pengemudi Raib

    BMW X3 Nyangkut di Atap Rumah, Pengemudi Raib

    SHARE
    BMW X3 Nyangkut di Atap Rumah
    BMW X3 Nyangkut di Atap Rumah

    MESINBALAP.com – Sebuah keluarga di California Amerika Serikat, terkejut dengan peristiwa menggemparkan namun terbilang unik, Rabu malam waktu setempat. George Strother, sang pemilik rumah kaget saat sebuah BMW X3 tersangkut di atap garasi rumahnya hampir bersamaan dengan suara sebuah ledakan besar.

    Keluarga George Strother yang tinggal di kawasan perumahan Escondido, California, mengaku mendengar suara seperti sebuah dentuman keras. Ia berpikir, itu adalah gempa bumi. Beberapa saat kemudian Istri Strother melihat atap garasi rumahnya hancur dengan lobang besar dihantam BMW X3.

    Uniknya, saat pihak berwajib tiba di lokasi, pengemudi BMW X3 yang nyangkut tersebut tidak diketemukan di dalam mobil maupun di sekitar lokasi kejadian. Pengemudi BMW X3 hilang, meski mobil sudah jatuh dan hampir menimpa mobil empunya rumah.

    Menurut dugaan sementara aparat kepolisian setempat, mobil hilang kendali dari jalan yang berada tak jauh dengan rumah Strother, karena pengemudi disinyalir dalam keadaan mabuk. Ditambah lagi posisi jalan yang berada lebih tinggi ketimbang rumah korban.

    BMW X3 Konyol

    Polisi pun mencari tahu keberadaan pengemudi X3 dengan menghubungi rumah sakit terdekat untuk mengecek apakah ada kedatangan pasien akibat korban kecelakaan. Namun, pihak rumah sakit pun melaporkan sama sekali tidak menerima pasien korban kecelakaan pada sekitar waktu kejadian.

    Diyakini, pengemudi selamat, karena terlihat Airbag pada crossover Jerman tersebut sedang dalam posisi mengembang sempurna.

    BMW X3 Bisa Terbang

    Seperti diketahui, BMW X3 akan mengembang dengan cepat hanya dalam 20 milidetik, dan membentuk penghalang pelindung antara pintu dan penghuni. Perlindungan maksimal dari segala sisi depan dan sisi belakang. Airbag BMW X3 juga memberikan perlindungan tambahan secara signifikan dan diklaim mampu menurunkan risiko cedera di dada dan pinggul tingkat.

    KOMENTAR