Home Motor Tiga Hari Lagi, Penantang Suzuki Satria F150 Muncul Bro

    Tiga Hari Lagi, Penantang Suzuki Satria F150 Muncul Bro

    SHARE

    Yamaha Jupiter MX King Valentino RossiMESINBALAP.com – Dalam waktu dekat, Yamaha akan meluncurkan produk anyar terbarunya, yang dinamakan Exciter 150. Namun untuk pasar dalam negeri, motor kelas bebek ini akan memakai nama Yamaha Jupiter MX King.

    Sosok Yamaha Jupiter MX King diperlihatkan pertama kali di Vietnam, Desember ini, setelah melakukan serangkaian ujicoba. Meski belum diuraikan secara detil spesifikasi yang disematkan, kapasitas mesin Exciter adalah 150cc.

    Seperti yang dirilis Newszing.vn, Senin pada 15 Desember 2014, desain MX masih kentara di motor tersebut. Namun, Yamaha Jupiter MX King terbaru alias Exciter memiliki bodi lebih ramping, serta banyak lekukan tajam sehingga terlihat lebih “jantan” dan terkesan cepat.

    Dari foto yang beredar, terlihat jika dari segi desain keseluruhan Yamaha Jupiter MX King ini masih mengambil konsep desain Jupiter MX. Hanya saja, perubahan besar terlihat dari sektor buritan yang mengusung konsep motor sport dengan spakbor menggantung dan lampu sein terpisah dari stop lamp. Selain itu, Yamaha Jupiter MX King ini bakal hadir dengan ban besar dan velg lebar yang dicomot dari New Vixion Lightning.

    Yamaha Exciter GP 150

    Menurut salah seorang sumber Yamaha di Vietnam, motor ini sengaja dihadirkan untuk menantang kecepatan Suzuki Satria 150 di jalan lurus. Tak heran jika produsen dengan tag “Semakin di Depan” berani mengklaim jika motor ini merupakan “King of Street”.

    Meski santer di vietnam, public bakal menunggu kehadiran MX king ini. Pihak Yamaha berjajnji akan mengumumkan debutnya pada 18 Desember 2014. Jaminan pihak Yamaha adalah harga terjangkau, tak jauh berbeda dengan pesaingnya, Suzuki Satria 150.

    KOMENTAR