Home Mobil Tiga Kecelakaan Sportcar Paling Tragis

    Tiga Kecelakaan Sportcar Paling Tragis

    SHARE
    Kecelakaan Sportcar Paling Tragis
    Ferrari 599 GTO

    MESINBALAP.com – Berkendara dengan mobil super cepat, memang memiliki gairah menyenangkan tersendiri. Dengan kecepatan jauh di atas rata-rata, sensasi seperti terbang akan dirasakan dengan mobil mewah super beringas. Namun jangan lupa, hal itu juga menebar ancaman maut di depan mata, karena dua hal; pengemudi serampangan, dan sial.

    Fatalnya, kecelakaan maut mobil mewah super cepat, tidak hanya menelan kerugian materil kerusakan mobil, tapi juga korban pengguna jalan lain. Di lain sisi, pengemudi dilengkapi dengan ftur keamanan mobil yang super lengkap dan membuanya selamat.

    Anda ingin tahu kecelakaan paling tragis sportcar yang memakan korban ? berikut beritanya yang kami kemas dari berbagai sumber:

    Ferrari Hantam Taksi, 2 Penumpang Tewas

    Ferrari Hantam Taksi, 2 Penumpang Tewas

    Terjadi di Singapura tahun 2012, seorang pengemudi berusia 31 tahun bernama Ma Chi, dengan beringas menerobos lampu merah dan sontak menghantam pengguna jalan lain. Ferrari 599 GTO langka berwarna merah yang dikendarainya tak ayal melabrak taksi dengan dua penumpang.

    Ferrari 599 GTO Tabrak Taksi

    Pengendara taksi berusia 52 tahun dan penumpangnya seorang gadis berusia 20 tahun akhirnya meninggal di tempat akibat terjangan mobil mewah tersebut. Ferrari mewah menabrak, yang ditabrak tewas. Tapi pengemudi Ferrari sehat-sehat saja. Inilah yang membuat Ma Chi menuai kecaman dari publik.

    Audi R8 Gerubuk Ford Fiesta, Ibu dan Anak Menjadi Korban

    Menggeber Audi R8 Spyder dengan kecepatan di atas 100 km/jam, Saqib Hussain, usia 25 tahun menghantam pengguna jalan lain yang berada di dalam sebuah mobil Ford Fiesta. Seorang ibu dan putrinya bernasib nahas setelah menjadi korban sportcar yang dikemudikan secara tidak bertanggung jawab.

    Audi R8 Gerubuk Ford Fiesta, Ibu dan Anak Menjadi Korban

    Hussain sang pengemudi selamat, bahkan sempat melarikan diri dari TKP, sebelum akhirnya menyerahkan diri kepada pihak berwajib di Birmingham, dan diganjar hukuman kurungan hingga 6 tahun.

    Peserta Reli Keluar Jalur, Dua Sejoli Diamputasi

    Kejadiannya pada September 2014 lalu. Pasangan suami istri di Afrika Selatan, Maria berusia 49 tahun dan Rocky Lakay berusia 48 tahun hanya berniat menonton ajang reli bergengsi di Cape Town, Afrika Selatan.

    Peserta Reli Keluar Jalur, Dua Sejoli Diamputasi

    Saat merasa berada berada di belakang zona aman, mobil Toyota Prado yang diparkir justru diseruduk sebuah mobil mewah peserta reli, Lamborghini Gallardo Superleggera. Bukan hanya itu, satu mobil lain jenis Mercedes Benz Vito kala keluar jalur reli juga menghantam keduanya.

    Akhirnya keduanya harus diamputasi. Mereka dilarikan ke rumah sakit dan harus menjalani serangkaian operasi amputasi, setelah sebelumnya meregang nyawa kala terhimpit di dalam bangkai kendaraan mereka.

    KOMENTAR