Home Motor Yamaha Tegaskan Jupiter MX King Segera ke Indonesia

    Yamaha Tegaskan Jupiter MX King Segera ke Indonesia

    SHARE
    Penampakan Yamaha Jupiter MX King Injeksi di Vietnam
    Penampakan Yamaha Jupiter MX King Injeksi di Vietnam

    MESINBALAP.com – Yamaha Jupiter MX King Injeksi alias Exciter 150 sudah pasti akan dirilis di Vietnam pada Kamis 18 Desember mendatang menyusul sebuah teaser video yang diunggah oleh Yamaha Vietnam di Youtube.

    Namun, bagaimana untuk pasar Indonesia? Tenang saja bro, jika ente tergoda dengan gacoan baru Yamaha ini maka bersiaplah untuk menabung dulu sebelum Agustus 2015. Kenapa kok sebelum Agustus 2015 gan? Duhh jangan banyak tanya bray, simak aja artikel mbah sukijan ini. :mrgreen:

    Mohammad Masykur selaku Asisten GM Marketing YIMM mengkonfirmasi bahwa Jupiter MX bermesin 150cc ini pasti akan dirilis ke tanah air dan ada indikasi kalau motor tersebut bakal diluncurkan sebelum Agustus 2015.

    Kabarnya regulasi Euro3 pada kendaraan roda dua sudah harus ready pada bulan Agustus tahun depan. Itulah mengapa si Jupe baru kemungkinan bisa dirilis di pertengahan tahun 2015, tapi ini hanya ilmu lihat kiri kanan, maklum bukan peramal.

    Yamaha Exciter 150 Warna Putih Siap Dilepas
    Yamaha Exciter 150 Warna Putih Siap Dilepas

    “Iya ada rencana (meluncurkan Jupiter MX King baru). Masih sama dengan info sebelumnya, saya belum punya info jadwal launching tahun depan. Yang saya tahu akan ada banyak model baru karena semua sudah harus Euro3 pada Agustus 2015”, beber pakde Masykur kepada Okezone.

    Berbekal mesin SOHC berkapasitas 150cc dengan sistem injeksi terbaru, New Yamaha Jupiter MX King diyakini sanggup jabanin Suzuki Satria F150, meski belum ada bukti kongkrit baik diatas kertas maupun diatas kasur. Tapi motor ini rumornya sih punya powel 16HP.

    KOMENTAR