Home Motor Di Indonesia, Selubung Jupitar MX 150 King Dibuka Lorenzo dan Rossi

    Di Indonesia, Selubung Jupitar MX 150 King Dibuka Lorenzo dan Rossi

    SHARE

    Foto Yamaha Exciter RC150MESINBALAP.com – Yamaha telah merilis Excinter 150 di pasar Vietnam pada Kamis kemarin. Rencananya, setelah peluncuran itu Exciter yang mampu memproduksi tenaga 15,4 horse power (HP) pada 8.500 rpm dan torsi 13,8 Nm pada 7.000 rpm, akan hadir di Indonesia dengan nama berbeda, Jupiter MX 150 King.

    Bukan hanya itu, peluncuran di Indonesia bakal meriah karena diperkenalkan langsung oleh dua bintang balap MotoGP.

    Ah masa sih… Iya berooo, motor yang mirip model R25 akan diperkenalkan dua jagoan Yamaha di MotoGP, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. Rencana di dalamnya pasti ada harapan. Rencananya akan membuka selubung kehadiran Jupiter MX King itu di Tanah Air.

    Rencana mendatangkan Lorenzo dan Rossi menunjukan keseriusan PT YIMM untuk peluncuran Jupiter MX 150cc. Rencana ini disampaikan langsung oleh Asisten GM Pemasaran PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)

    Keputusan mendatangkan dua pebalap anyar Yamaha ini sangat selaras dengan kecepatan Excinter 150 yang diklaim mampu melesat dengan kecepatan 146 km/jam. Kesan cepat khas balap terlihat dari sentuhan pada bodi dengan style lekuk-lekuk agresif.

    Varian Yamaha Exciter RC150

    Lalu kapan peluncuran resmi di Indonesia? Motor yang dijuluki “King of Street” selubungnya akan dibuka oleh Lorenzo dan Rossi tahun depan. Tak lama lagi. Besar harapan, seperti di Vietnam, Exciter 150 Fi diperkenalkan tiga pilihan dan warna bervariasi.

    Kalau di Vietnam harga Exciter 150 Fi GP dilepas kisaran Rp 26,7 juta, sementara untuk tipe Exciter 150 Fi RC dibanderol Rp 26,4 juta. Di Indonesia, masih kita tunggu …

    KOMENTAR