Home Formula One (F1) 20 Piala Red Bull Akhirnya Ditemukan di Dasar Danau

    20 Piala Red Bull Akhirnya Ditemukan di Dasar Danau

    SHARE

    Piala Red Bull DitemukanMESINBALAP.com – Beberapa pekan lalu, enam orang yang menggunakan sebuah mobil dengan plat asing berhasil masuk ke area markas Red Bull di Milton Keynes, Inggris, dan menggasak 60 koleksi piala aneka kemenangan pembalap Red Bull selama ini.

    Berita itu menjadi topik hangat beberapa jurnal berita otomotive. Bayangkan, tak satupun petugas malam yang bertugas terluka selama perampokan. Dengan mudah pula, para pencuri berhasi menggasak piala yang diletakkan di sebuah kaca tembus pandang besar di ruang tunggu pabrik tim.

    Kabar buruk kini berubah menjadi kabar menggembirakan, karena sebagian piala yang hilang tersebut berhasil ditemukan.

    Masyarakat yang tinggal di sekitar danau Horseshoe, Senin kemarin, menemukan sekitar 20 buah piala milik Red Bull yang dicuri itu. Sayangnya, dari sekitar 20 buah piala yang ditemukan, beberapa diantaranya dalam kondisi rusak.

    Sepertinya, para pencuri sendiri tak mengetahui nilai barang yang dicurinya. Piala Red Bull yang digasak maling, secara material tidaklah berharga, namun dari sisi dedikasi, piala tersebut tentu sangat berarti.

    Pelaku tidak hanya mengambil barang yang bukan miliknya tetapi juga tidak menghargai upaya sekelompok orang berdedikasi serta individu pekerja keras di tim ini, ungkap Christian Horner, kepala tim Red Bull, seperti dilansir dari Dailymail.

    Meski belum diketemukan secara keseluruhan, pihak Red Bull berharap jika piala-piala yang hilang tersebut dapat ditemukan seluruhnya dan kembali dipajang di markas tim Red Bull F1. Karena sampai saat ini tim Red Bull F1 menggunakan replika piala yang dipajang sebagai pengganti piala yang hilang.

    KOMENTAR