Home Harley Davidson Wah, Harley Beri Cicilan Bebas Bunga dan Maintenance Gratis!

Wah, Harley Beri Cicilan Bebas Bunga dan Maintenance Gratis!

SHARE

Harley DavidsonMESINBALAP.com – Bosan dengan ancaman bunga mencekik saat membeli motor gede mewah? PT Mabua Harley Davidson (MHD) selaku ATPM Harley Davidson di Indonesia menjawab kekhawatiran itu. Menyambut akhir tahun 2014, PT Mabua Harley Davidson (MHD) memberi bonus ekstra kepada para konsumennya dengan program istimewa berupa Mabua Easy Ride.

Program Mabua Easy Ride adalah kelanjutan dari program potongan harga di akhir tahun ini. Potongan harga akan dikemas dengan Mabua Easy Ride, yaitu program cicilan bebas bunga serta bonus insentif maintenance bagi para konsumen. Hal ini diungkapkan Marketing Communication Senior Officer PT MHD, Andre Pudyastomo.

Meski Mabua Easy Ride merupakan sebuah program insentif yang khusus diberikan PT MHD kepada konsumen dalam rangkan mempermudah proses pembelian, namun pastinya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Jika pembeli melakukan pembayaran berupa uang muka sebesar 30 persen dari harga sepeda motor, maka 70 persen sisanya bisa dicicil selama 11 bulan. Namun jika pembayaran uang muka sebesar 65 persen dari harga sepeda motor, maka 35 persen sisanya dibayarkan konsumen pada bulan ke 13. Uniknya, program dengan dua pilihan ini, kesemuanya dihadirkan PT MHD tanpa bunga cicilan.

Selain program tanpa bunga tersebut, konsumen juga ditawarkan bonus layanan insentif maintenance gratis sepeda motor selama tiga tahun, itu bagi pembeli 2014 melalui PT MHD dalam program Mabua Easy Ride.

“Insentif maintenance ini berlaku selama tiga tahun. Selama kurun waktu tersebut, kami juga akan langsung mengganti komponen fast moving secara cuma-cuma meliputi ban, accu, serta brake pad. Program insentif maintenance ini tidak berlaku untuk sepeda motor Harley untuk model tahun 2015 seperti Street dan Road Glide. Namun, untuk model 2015 seperti Street atau Road Glide, kami tidak mengadakan promo apapun,” papar Andre. Seperti yang dilansir liputan6.

KOMENTAR