Home MotoGP Merchandise Marc Marquez Bisa Didapatkan di Indonesia

    Merchandise Marc Marquez Bisa Didapatkan di Indonesia

    SHARE
    Official Marc Marquez Fan Club
    Official Marc Marquez Fan Club

    MESINBALAP.com – Ketenaran seorang bintang, sangat bisa dijadikan peluang bisnis. Seperti halnya Juara Dunia MotoGP, Marc Marquez. Kepiawaiannya di lintasan pacu menjadikannya tenar dan membuak peluang bisnis baru bagi penggemarnya.

    Para penggemar nomor start 93 ini, meresmikan Official Marc Marquez Fan Club. Belum diketahui siapa pencetus utamanya. Yang jelas, komunitas ini menjadi wadah pemersatu bagi para pecinta Marquez.

    Setali tiga uang, Official Marc Marquez Fan Club menyediakan gerai khusus bagi para pecintanya di Cervera, Spanyol. Gerai yang menyediakan souvenir terkait Marquez. Penggemar yang berkunjung, bisa melihat langsung semua merchandise ada di markas baru ini.

    “Saya berterima kasih yang telah mewujudkan ini menjadi nyata,” ujar Marquez. “Sangat luar biasa ketika mengunjungi sebuah tempat yang menjual souvenir tentang saya, para penggemar bisa melihat langsung dan semua ada di markas baru ini (Official Marc Marquez Fan Club).”

    Paman dari Marc dan Alex Marquez, Ramon Marquez, direncanakan yang akan mengelola gerai tersebut. “Di sinilah kita bisa mempersatukan para pengikut Marc dan Alex dan penggemar motor, serta melihat apa saja yang mereka inginkan dan menjadi bagian dari club, mendapat ekslusivitas dan berpartisipasi setiap gelaran tahun 2015,” ujar Ramon.

    Peresmian Official Marc Marquez Fan Club

    Nah, untuk penggemar Marc Marquez di Indonesia, juga tak perlu khawatir, tidak bisa mendapatkan merchandise pujaannya. Tak perlu takut bakal mendapat barang palsu. Official Marc Marquez Fan Club, ternyata juga membuka gerai khusus bagi para pecintanya di dalam negeri.

    Tidak perlu menghabiskan waktu, dan uang ke Cervera, Spanyol. Karena untuk membeli souvenir tentang Baby Alien bisa didapat di Indonesia.

    “Jika di gerai Official Marc Marquez Fan Club menjual berbagai souvenir yang merknya VR46, maka barang yang berada di Cervera pasti bisa kami datangkan ke Indonesia. Saat ini marchendise untuk Marquez dengan merek VR46 telah tersedia,” Ujar Frans Lee dari Cargloss Proriders.

    KOMENTAR