Home MotoGP HRC Pertahankan Stoner Sebagai Test Rider, Bakal Tampil di Sepang

    HRC Pertahankan Stoner Sebagai Test Rider, Bakal Tampil di Sepang

    SHARE
    Casey Stoner
    Casey Stoner

    MESINBALAP.com – Honda Racing Corporation (HRC) mengumumkan perpanjangan kerja sama dengan Casey Stoner hingga tahun 2015.

    Mantan joki MotoGP asal Australia tersebut akan mengetes Honda RC213V terbaru di Sepang pada 29-31 Januari, sebelum tes pra-musim resmi MotoGP 2015.

    “Pertama-tama, Selamat Tahun Baru! Kami sangat senang bisa memulai musim 2015 dengan mengumumkan kelanjutan hubungan kami dengan Casey dan menjaga dia di keluarga Honda”, ujar Shuhei Nakamoto.

    “Umpan balik yang dia berikan ke HRC sangat berharga dan kami beruntung memiliki test rider yang mampu mendorong RC213V hingga limit”

    “Setelah istirahat panjang dari menggeber motor, rasanya menyenangkan bisa kembali di atas motor beberapa bulan yang lalu”, sahut Casey Stoner.

    “Sekarang setelah istirahat Natal dan Tahun Baru, saya senang bisa mengumumkan bahwa saya telah berbicara dengan Nakamoto dan kami telah mencapai kesepakatan untuk melanjutkan hubungan kami.”

    “Saat ini saya bersiap-siap tampil di Sepang dalam beberapa minggu mendatang, dimana cuacanya sangat berbeda dan kelembaban dibanding Motegi. Jadi saya perlu menyesuaikan diri.”

    KOMENTAR