Home Kawasaki Kawasaki Ninja H2 Dibanderol Seharga 580 Juta di Tanah Air

    Kawasaki Ninja H2 Dibanderol Seharga 580 Juta di Tanah Air

    SHARE
    Kawasaki Ninja H2R
    Kawasaki Ninja H2R

    MESINBALAP.com – Akhirnya motor Kawasaki yang agan-agan tunggu sampai juga di tanah air. Kawasaki Ninja H2 dan H2R sudah resmi dipasarkan di Indonesia. Peluncuran perdana ini dilakukan di Sirkuit Sentul Jum’at (16/1) kemarin.

    Kawasaki Kawasaki Ninja H2 ini mengusung mesin supercharged 998 cc DOHC dengan 16 katup. Tenaga yang dihasilkan untuk motor sporti ini mencapai 200 tenaga kuda. Dan harga pasaran di Jakarta untuk Kawasaki Ninja H2 dibanderol dengan harga Rp 580 juta. Wow!

    Sementara itu untuk Kawasaki jenis H2R dilepas pada angka Rp 1 miliyar. Hmmm harga yang super ngeri untuk satu motor saja.

    Tapi sayangnya bro, Kawasaki Ninja H2 ini hanya ada 20 unit saja di Indonesia. Dan 10 diantaranya sudah dipesen, so hanya tinggal yang 10 biji lainnya.

    Michael Chandra Tanadhi, Deputy Head Sales Promotion Departemen Kawasaki Motor Indonesia mengatakan “untuk para konsumen yang berminat memiliki Kawasaki Ninja H2 ini, maka pesanlah sekarang juga. Karena Kawasaki hanya memproduksi H2 sebanyak 15 unit per minggunya”.

    Kawasaki Ninja H2
    Kawasaki Ninja H2

    Namun untuk jenis H2R, Kawasaki belum membuka pemesanan. Jadi untuk saat ini H2R baru dihadirkan hanya untuk show up atau pameran saja.

    “Untuk H2R ini, kami belum membuka pemesanan. Masih nunggu keputusan regulasi dari pemerintah”, ujar Michael.

    Nah, buat agan pecinta kecepatan Kawasaki, buruan pesen H2 sekarang juga. Dengan Rp 50 juta sebagai tanda pemesanan, kamu udah bisa milikin 10 unit yang belum keorder bro. Buruaann sebelum stock habis.

    KOMENTAR