Home MotoGP Bos HRC Shuhei Nakamoto Angkat Topi buat Rossi

    Bos HRC Shuhei Nakamoto Angkat Topi buat Rossi

    SHARE
    Shuhei Nakamoto & Valentino Rossi
    Shuhei Nakamoto & Valentino Rossi

    MESINBALAP.com – Wakil Presiden Eksekutif HRC, Shuhei Nakamoto, mengaku sangat terkesan dengan performa Valentino Rossi sepanjang MotoGP musim lalu. Juara dunia sembilan kali ini mampu menggedor posisi kedua klasemen akhir MotoGP 2014, meski usianya sudah 35 tahun.

    The Doctor memutuskan kembali ke Yamaha setelah mengalami masa-masa sulit bersama Ducati selama dua tahun. Namun, Rossi tidak lantas langsung tampil bagus saat balik ke Yamaha pada tahun 2013.

    “Biasanya jika anda punya kesuksesan hidup, maka orang tidak berubah atau mereka tidak mau berubah. Tapi dia (Vale) masih berusaha untuk mengubah gaya balapnya dan ini sangat mengesankan”, kagum Shuhei Nakamoto.

    Justru Rossi rela berjuang mengubah gaya balapnya untuk menyesuaikan kurikulum MotoGP 2014, lantaran Marquez menetapkan standar baru di balapan motor prototipe itu. :mrgreen: Hal itulah yang membuat bos Honda terkesan dengan penampilan Rossi.

    “Ketika Marc berada di level yang sangat tinggi seperti yang ia lakukan, kemudian (GAP) berubah menjadi dekat, tentu itu sangat mengesankan dan saya angkat topi kepadanya (Rossi)”, tambah Nakamoto kepada MCN.

    KOMENTAR