Home Honda Bos Honda: Orang Indonesia Suka Modif Motor

    Bos Honda: Orang Indonesia Suka Modif Motor

    SHARE

    Modif Motor HondaMESINBALAP.com – Vice President Director Honda Motor Ltd, Tetsuo Iwamura sangat terkesima dengan pasar sepeda motor yang ada di Indonesia. Selain dengan banyaknya pengguna sepeda motor, di Indonesia budaya bersepeda motor dibangun dengan luar biasa hebatnya.

    “Orang Indonesia sangat suka dengan sepeda motor. Setiap orang memiliki ciri khas, contohnya memodifikasi motor sesuai selera. Dengan memodifikasi ini rasa memiliki yang mereka rasakan tampak nyata,” ungkap Iwamura saat launching All New Honda Vario, 14 Janiaru 2015 di Jakarta.

    Salah satu bukti autentiknya bro kita bisa lihat dari banyaknya pengguna produk Honda ini. PT astra Honda Motor ternyata mampu menembus penjualan 5,2 unit dan menguasai pasaran sekitar 60% di seluruh Indonesia.

    Percaya nggak bro kira-kira? Kalo nggak percaya coba kamu hitung berapa banyak yang pake Honda pas di lampu merah. Udah pasti banyak banget :D

    Dan ternyata angka tersebut adalah angka penjualan tertinggi Honda di seluruh dunia. Emang bener. Masyarakat Indonesia kebanyakan sudah punya sepeda motor sendiri-sendiri ya gan. Bahkan satu rumah bisa punya motor lebih dari satu.

    Eittsss dan hebatnya penggemar MotoGP Honda paling banyak dari negara kita ini. Ya iyaalahh kan ada mas-mas ganteng Dani Pedrosa sama Marc Marquez. Ladies, right?

    “Kesetiaan dan loyalitas konsumen Indonesia menadi tenaga penyemangat kami. Dan yang pasti didukung oleh main dealer dan dealer untuk pemasaran sepeda motor Honda ,” tambah Iwamura.

    Namun, tidak hanya sampai disitu. Kesetiaan konsumen Indonesia akan dibarengi dengan peningkatan kualitas, performa, dan yang pasti kepuasan konsumen.

    KOMENTAR