Home Motor Yamaha Byson FI Meluncur Pertengahan Tahun ini?

    Yamaha Byson FI Meluncur Pertengahan Tahun ini?

    SHARE
    Yamaha Byson Injeksi
    Yamaha Byson Injeksi

    MESINBALAP.com – Wihhh ada kabar gembira buat kamu para pecinta motor Yamaha. Berita ini hadir dari Yamaha Indonesia Motor Manufacturing atau sering disingkat YIMM selaku APM motor Yamaha.

    Kabar terbarunya adalah APM Yamaha ini sudah mendaftaran Motor dengan barcode name Yamaha 2Up di Lantai Tanda Pendaftaran Kendaraan bermotor (TPT) Republik Indonesia. Baru tahu kalo motor juga didaftar-daftarin gini gan. :mrgreen:

    Dari barcode name tersebut lebih mengarah ke Yamaha Byson F1. Motor cowok terbaru men! Dari data yang berhasil didapatkan, ternyata motor ini baru saja didaftarkan pada tanggal 16 Januari 2015.

    Selain sebagai tempat pendaftaran motor-motor yang mau masuk di negara tercinta kita ini, data yang ada di TPT juga akan bermanfaat untuk menganalisa strategi pemasaran.

    Dan inipun juga dimanfaatkan Yamaha untuk menyajikan pengganti Yamaha Byson yang memiliki sistem penyaluran bahan bakar yang lebih ramah lingkungan.

    Tapi guys ada banyak pertanyaan yang masih simpang siur untuk produk yang satu ini. Misalnya masalah forecast Yamaha Indonesia terhadap Byson F1, kemudian kubikasi new Yamaha Byson F1.

    Behubung baru sekedar info yang sederhana, belum diketahui juga mengenai mesin yang digunakan. Apakah CC-nya sama dengan versi sebelumnya atau mengalami penurunan. Kita-kira gimana gan?

    Dengan kode nama Yamaha 2UP ini akan semakin menguatkan bahwa ada satu motor yang termasuk dalam list motor baru YIMM di awal tahun 2015 ini adalah Byson F1. Waktu produksinya akan dimulai Mei 2015 ini.

    Ditunggu ya broo!

    KOMENTAR