Home MotoGP Bos Honda Siap Gaet Adik Marc Marquez

    Bos Honda Siap Gaet Adik Marc Marquez

    SHARE
    Marquez Bersaudara & Shuhei Nakamoto
    Marquez Bersaudara & Shuhei Nakamoto

    MESINBALAP.com – Marquez bersaudara sukses di dunia balap. Sang kakak Marc Marquez yang sudah beberapa tahun ini menjadi punggawa Honda, ternyata sang adik tidak mau ketinggalan dengan sang kakak berkarir di dunia balap.

    Alex Marquez menunjukkan peningkatan yang signifikan di lintasan balap. Kemajuan yang menakjubkan ini membuat petinggi Honda Racing Corporation (HRC) terkejut. Kira-kira apakah Alex akan segera menyusul Marc ke MotoGP ya bro?

    Di Moto3 tahun 2013, Alex Marquez sukses meraih tiga kemenangan dan tujuh podium lain, untuk tampil menjadi juara dunia di ajang Moto3 ini.

    Wakil Presiden HRC, Shuhei Nakamoto juga mengaku kaget dengan perkembangan Alex. Walaupun dibalik itu ada nama besar sang kakak bro, tapi Alex merupakan tipe pembalap yang bekerja keras dan pengalami peningkatan yang pesat.

    “Alex menunjukkan peningkatan pesat dalam kurun waktu 2 tahun ini. Peningkatan terjadi di setiap balapannya. Saya ikut gembira dengan prestasinya,” kata Nakamoto kepada MCN.

    Gan gan! Dua kakak beradik ini memiliki tipikal yang berbeda untuk urusan race. Marc seperti terlahir dengan bakat balapannya, sementara Alex bukan tipikal yang mudah menyerah.

    “Marc memiliki bakat balapan alami. Tapi dengan kerja keras Alex, tidak menutup kemungkinan untuk mendapatkan gelar juara. Dia mempunyai bakat alami juga, ditambah dengan usahanya,” tambah sang Vice President.

    Alex Marquez benar-benar serius dengan dunia balap ini. Kesuksesan pencapaian sampai di level ini mengejutkan banyak pihak.

    Kabar yang paling menngembirakan adalah Alex akan segera bergabung di kelas Moto2 bersama tim Marc VDS Racing di tahun 2015.

    KOMENTAR