Home Motor Yamaha Fino FI Dapat Penyegaran

    Yamaha Fino FI Dapat Penyegaran

    SHARE
    Yamaha Fino FI 2015
    Yamaha Fino FI 2015

    MESINBALAP.com – Buat kamu yang suka sama motor-motor lucu dan sedikit mengandung unsur romantis, Yamaha Fino FI jawabannya. Skutik injeksi yang fashionable ini akan hadir di tahun 2015 dengan sentuhan grafis European Style.

    Fino Sport FI (Casual Sporty) dan Fino Premium FI (Classic Sporty) hadir dengan warna dan desain yang sesuai digunakan baik cowok atau cewek oleh remaja-remaja masa kini.

    Walaupun dengan dua jenis yang berbeda, dua skutik ini tetap memiliki harga yang sama. Yamaha melepasnya dengan harga Rp 14.875.000. Yupp harga standar untuk kelas motor matik.

    Bro sist, tipe ini dibuat dengan menonjolkan jiwa anak muda. Dengan desain lively dan dynamic dipastikan akan membuat hidupmu lebih berwarna warni seperti pelangi  :mrgreen:

    Yamaha benar pintar memanfaatkan peluang minat remaja saat ini. So Yamaha berani tampil benda dengan mengusung warna Sporty Blue, Urban Black, Neo White untuk tipe Sport.

    Sementara itu untuk untuk tipe Premium, Yamaha Fino ini datang dengan nuansa romantic tapi tetap elegan sekaligus tampak mewah. Banyangin dulu gan? Untuk tipe ini sasaran utama penjualan adalah kelas menegah ke atas dan penyuka seni.

    Yamaha Fino FI 02

    Nahh berhubung sasarannya kelas atas, maka warna yang ditawarin pasti juga warna mewah bro, for examples Fashion White, Elegant Gold, dan Black Silver.

    “Aura romantis yang ditawarkan akan membuat konsumen memimpikan untuk memilikinya. Akan sangat cocok digunakan untuk para pasangan saat jalan-jalan. Namun buat yang single juga akan bisa merasakan nuansa cinta. Terlebih sebentar lagi Valentine Day akan datang, jadi Yamaha Vino akan menyempurnakan Valentinemu,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

    FYI gaes, FI ini dijual di Indonesia melebihi target. Dalam tahun 2014 total penjualan Yamaha Fino ini mencapai 117.345 unit.

    KOMENTAR