Home Honda Mantapnya Versi Modifikasi Honda Vario 150 eSP

    Mantapnya Versi Modifikasi Honda Vario 150 eSP

    SHARE
    Versi Modifikasi Honda Vario 150 eSP
    Versi Modifikasi Honda Vario 150 eSP

    MESINBALAP.comHonda Vario 150 eSP baru saja dirilis. Dan tidak lama setelah itu kemudian dilakukan modifikasi untuk eksperime Departemen Product Planning PT Astra Honda Motor (AHM). Konsep modifikasi ini berupa konsep internal saja, dan pengerjaannya dibantu oleh modifikator motor handal.

    Product Support dari divisi Product Planning AHM, Djalu Pratomo menjelaskan untuk konsep modifikasi yang dilakukan akan mengunakan konsep big scooter dengan gaya low rider.

    Konsep yang menarik, kemungkinan besar anak muda akan banyak yang suka.

    “Kami hanya mencoba menunjukkan kepada konsumen, kalau motor Honda juga dimodifikasi. Momennya tepat. Saat ini trend yang berkembang adalah low rider style. Kami mecoba melakukkannya,” papar Djalu.

    So, kenapa memilih konsep low rider? Alasannya adalah Honda PCX dengan mesin 150cc menjadi incaran modifikator low rider style baik di Indonesia ataupun di negara asalnya, Jepang.

    Bro bro, yang dimodif bagain apa aja yaa? Fokus utama pada pijakan. Suspensi depan model upside down dan yang belakang monosok. Dan juga memperpanjang jarak sumbu roda. Gambaran yang menarik gan.

    Versi Modifikasi Honda Vario 150 eSP 03

    Tongkrongan modifkasinya lebih pendek yang dikombinasikan dengan ban yang besar. Tidak tanggung-tanggung bro, Honda menggunakan pelek mobil yang sudah dikustom lalu dibalut dengan Swallow City Griper. Yaa pokoknya itu lahh :D

    Kalau dilihat-lihat body nihh motor emang gede. Bagian depan dikustom dengan tameng yang tampak seperti menyatu dengan lampu. Uniknya lagi, jok dan single seater yang merupakan bikinan sendiri. Ditambah knalpot fiber. Kereeenn abis ne motor.

    Versi Modifikasi Honda Vario 150 eSP 02

    Proses modifikasi semua dilakukan di Jakarta gan. Dan mau tahu biayanya? Hampir mencapai Rp 40 juta dengan satu bulan pengerjaan.

    Duhh tapi dipikir-pikir Rp 40 juta udah dapet 2 motor Vario nihh bro dan uangnya masih sisa :D

    KOMENTAR