Home MotoGP Honda Geser Yamaha Sebagai Sponsor MotoGP di Trans7

    Honda Geser Yamaha Sebagai Sponsor MotoGP di Trans7

    SHARE
    Marquez vs Lorenzo
    Naga-naganya Honda sudah menggeser Yamaha di Trans7, benarkah?

    MESINBALAP.com – Dunia persilatan sepertinya dibuat geger lantaran Honda (AHM) dirumorkan menggeser Yamaha sebagai sponsor siaran langsung acara MotoGP di Trans7. Denger-denger ini bukan isapan jempol belaka, bukan pula isu atau gosip yang katanya sih digosok tambah sip. :mrgreen:

    Gelagat Honda sudah sangat tercium sejak tahun lalu yang ingin menggeser Yamaha dari dunia pertelevisian, khususnya acara MotoGP di Trans7. Maklum saja efek MotoGP sangat berasa buat jualan motorsport, benar kan? Buktinya lihat saja penjualan YIMM di segmen sport.

    Bicara soal kantong, jelas lebih tebal Honda ketimbang Yamaha, gak perlu ditanya ndro. Mungkin saja tawaran Honda sangat menggiurkan bagi Trans7, sementara tawaran Yamaha tidak sebesar anunya Honda. Bukankah tidak ada loyalitas dalam dunia sponsorship? Siapa yang menyodorkan fulus lebih banyak pasti 99% diterima.

    Tapi bagaimana soal konsistensi bro? Apakah Honda bisa sekonsisten Yamaha dalam mensponsori acara Live MotoGP di Trans7? Selama ini Yamaha terlihat sangat konsisten menjadi sponsor acara MotoGP di Trans7, baik dalam keadaan juara dunia maupun menderita, ehh tapi lebih banyak juara dunianya saat Rossi masih muda.

    Namun terlepas dari hal itu, semoga tampang-tampang sangar seperti Matteo Guerinoni bisa hadir kembali menjadi komentator tetap di acara MotoGP Trans7. Dan kalaupun benar Honda jadi sponsornya, jangan lupa ngasih hadiah duit lebih banyak ke pemirsa.  :mrgreen:

    KOMENTAR