Home Jeep Jeep Wrangler Terbaru Segera Diluncurkan di Indonesia

    Jeep Wrangler Terbaru Segera Diluncurkan di Indonesia

    SHARE
    Jeep Wrangler Willys Wheeler Edition
    Jeep Wrangler Willys Wheeler Edition

    MESINBALAP.com – Distributor yang sukses menjual berbagai model Jeep Wrangler dan Grand Cherokee adalah PT Garansindo Inter Global (GIG). Selain dengan kedua varian tersebut, perusahaan ini juga menaungi Jeep, Chrysler, Dodge, Fiat, dan Alfa Romeo di Indonesia.

    Bocoran terakhir yand didapatkan gan, dalam waktu dekat ini GIG akan meluncurkan model terbarunya dengan mesin 3.0L V6 berbahan bakar bensin serta bertenaga penuh.

    Muhammad Al Abdulah selaku Chief Executive Officer Garansindo mengungkapkan Wrangler dan Grand Cherokee akan hadir dipasaran Indonesia pada awal tahun ini.

    “Wrangler akan diluncurkan bulan ini, sementara Cherokee bulan depan,”ujar sang CEO.

    Usut punya usut kedua mobil ini benar-benar dipersiapkan khusus oleh FCA (Fiat Chrysler Automobile), perusahaan yang menaungi Jeep di negara maju seperti USA.

    “Kami mulai mendesak pihak FCA untuk membuat kedua varian mobil ini berstir kanan untuk pasaran Indonesia. Awalnya mereka menolak karena biaya yang dikeluarkan untuk mobil stir kiri tidak sedikit. Dan akhirnya FCA menyetujuinya” tambah Abdulah.

    Salah satu faktor kenapa mereka setuju adalah potensi pasar yang tinggi dan menarik. Dengan hadirnya Wrangler dan diperkirakan akan sangat menguntungkan. Karena Indonesia adalah negara satu-satunya yang mengusung dua varian ini berstir kanan.

    Dengan performa yang besar, jangan salahh dulu gan karena nilai ekonomisnya tinggi. Kendaraan ini bisa digunakan dalam segala medan, yang artinya bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari bahkan bisa digunakan untuk off-road. Keren.

    KOMENTAR