Home Honda Honda Positif Jual Moge CBU Dalam Waktu Dekat

    Honda Positif Jual Moge CBU Dalam Waktu Dekat

    SHARE
    Honda CBR650F IMOS 2014
    Honda CBR650F IMOS 2014

    MESINBALAP.com – Udah tahu kan kalo di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) kemarin Honda memamerkan beberapa motor impor utuh (CBU) asal Jepang. Nah, kayaknya ini jadi langkah awal bukti keseriusan mereka untuk terjun bersaing di segmen pasar CBU.

    “Kami masih jajaki pasar, survei pasar terus kami lakukan selama dan sesudah pameran, peluncuran baru bisa dilakukan kuartal kedua 2015,” beber Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran AHM saat itu di Jakarta.

    Di pameran tersebut, Honda ngeboyong total tujuh CBU yakni CBR1000RR, CBR500R, CBR650F, CB650F, CB600F, CB500X dan NM4 Vultus. Selain buat penetrasi pasar, kehadirannya diharapkan bisa ngasih umpan positif dari calon pembeli .

    Saat ini moge-moge itu emang belum dijual. Tapi menurut pengakuan AHM, yang pada nanya sudah sangat banyak. Bahkan model NM4 Vultus sudah ada yang mau beli dua sekaligus, tetapi kami belum bisa dijawab karena belum ada harganya.

    Saat ini, AHM masih fokus menyiapkan infrastruktur penunjang buat calon konsumen CBU. Persiapan ini demi memenuhi kebutuhan konsumen premium yang unik. Entah itu service atau pun spare part-nya. Soal ini, AHM berkeyakinan kalau pelanggan moge CBU berbeda dengan pelanggan Honda biasa.

    Sumber: welovehonda

    KOMENTAR