Home Motor Suzuki Sesumbar Bakal Luncurkan Banyak Motor Baru Tahun Ini

    Suzuki Sesumbar Bakal Luncurkan Banyak Motor Baru Tahun Ini

    SHARE
    Suzuki Gixxer
    Suzuki Gixxer

    MESINBALAP.com – Suzuki Address adalah skuter matik terbau yang dikeluarkan Suzuki di tahun 2014. Dan ternyata, PT Suzuki Indomobile Sales (SIS) tidak hanya berdiam diri di awal tahun 2015 ini.

    Sepertinya ISIS sudah merencanakan untuk mengeluarkan berbagai produk Suzuki di tahun ini. Sayangnya, pihak Suzuki belum mau memberikan bocoran mengenai info tersebut.

    Sudah dipastikan sejak awal dan bukan menjadi rahasia lagi. Setiap tahun baru datang, hampir semua pabrikan akan berlomba-lomba mengeluarkan produk andalannya. Ya itu pasti lah bro, kalau tidak begitu bisa-bisa langsung kalah saing dengan pabrikan lainnya.

    Beberapa waktu lalu, Yohan Yahya selaku GM 2W Marketing & Business Development Suzuki Indonesia memberikan sedikit bocoran.

    “Memang benar. Tahun ini rencananya kami akan menghadirkan produk baru. Tapi bukan motor sport, namun lebih ke segmen motor bebek dan motor matik. Yaa ditunggu aja yaa,” ujar Yahya.

    Kurang tahu juga guys kenapa Suzuki memilih menghadirkan motor matik dan bebek dibandingkan meluncurkan motor sport. Sepertinya pasaran untuk motor bebek dan matik masih menjanjikan di tahun ini.

    Sebenarnya tidak hanya produk anyar saja, tapi PT SIS akan memperkenalkan varian baru dari produk-produk sebelumnya yang sudah dipasarkan sebelumnya di Indonesia. Sepertinya hal ini dilakukan untuk merefresh penampilan sebelumnya.

    “Mungkin dua atau tiga bulan sekali kami akan menghadirkan varian baru dari motor yang sudah ada dipasaran. Biar banyak pilihan dan lebih lengkap,” papar sang GM.

    Banyak pilihan dan bikin penasaran seperti apa model terbarunya ini. Yukk tunggu saja bro.

    KOMENTAR