Home MotoGP Marquez dan Pedrosa ke Indonesia Lagi Bulan Depan

    Marquez dan Pedrosa ke Indonesia Lagi Bulan Depan

    SHARE
    Marc Marquez & Doni Tata Pedrosa, Repsol Honda
    Marc Marquez & Doni Tata Pedrosa, Repsol Honda

    MESINBALAP.com – Yes yes yes! Dan akhirnya kabar gembira datang jugaaa. Gan gan, udah tahu belum nihh kalau dua punggawa Honda Dani Pedrosa dan juga Marc Marquez bakal ke Indonesia lagi?? Mari kita tepuk tangan gan :D

    Tanggal 1 Februari yang tinggal menghitung jari ini, Marquez dan Pedrosa akan ke pulau Dewata, Bali. Ke Bali ngapain ya kira-kira? Palingan mau adu cepat antara banana boot sama motor Honda-nya. Ehh ngawurr banget yaaa.

    Oke mari kembali ke jalan yang sebenarnya. Marquez dan Pedrosa datang lagi ke Indonesia tepatnya ke Bali adalah untuk sebuah event. Dan event itu adalah MotoGP Repsol Honda Team. So kedua pebalap ini datang mengadiri undangan tersebut bro.

    Buat kamu para pecinta Honda, sepertinya event ini akan dijadikan sebagai perkenalan livery terbarunya tim Repsol Honda. Wihhh awal bulan langsung perkenalan produk baru aja nihh.

    Dan setelah acara di Bali itu, tanggal 4-7 Februari 2015 Pedrosa dan Marquez akan mengikuti test pra-musin MotoGP di sirkuit Sepang, Malaysia. Jadi kedua pebalap ganteng ini maen dulu ke Indonesia, menikmati indahnya sunset di pantai Kuta :D

    Emang nggak terasa ya gan MotoGP sebentar lagi udah mau mulai aja. Selain itu gosipnya, Pedrosa juga akan mengenalkan tim barunya. FYI guys, bagi yang belum tahu, sang mekanik yang sudah lebih dari sewindu menemani kakak Pedrosa akhirnya pindah ke KTM. Tetap semangat kakak.

    Nahh yang menjadi pertanyaan mas bro, motor seperti apa yang akan diperkenalkan Honda di Bali ini? Sepertinya masih menjadi rahasia yang hanya mereka dan Tuhan yang tahu haha. Kita tunggu saja kedatangan dan update berita terbaru gan. Walaupun masih terlalu awal but welcome to Bali mas-mas ganteng sedunia :mrgreen:

    KOMENTAR