Home Honda Honda Benar-Benar Siapkan Sonic 150cc untuk Menjegal Sizuka Satria FU

    Honda Benar-Benar Siapkan Sonic 150cc untuk Menjegal Sizuka Satria FU

    SHARE
    Honda Sonic RS125 Repsol Edition 2006
    Honda Sonic RS125 Repsol Edition 2006

    MESINBALAP.com – Sepertinya Satria FU sampai sekarang ini masih melenggang di atas awan. Tapi ternyata diam-diam Honda sudah menyiapkan bebek sport 150 cc, diduga All-New Sonic. Rumornya kayak gitu gan. Kabarnya juga bebek sport ini akan menghadang Suzuki Satria FU150. Saingan berat akan datang berrohhh.

    Sebuah sumber dari Honda mengatakan bahwa di tahun ini, pada semester dua bebek sport ini akan dirilis. Sayangnya sang sumber belum menyatakan kepastian waktunya gan. Tapi sepertinya sang bebek sport ini akan meneruskan perjuangan bebek Sport City (CS1).

    Oke kita lirik keeksisaan Satria FU dulu bro. Dari segi desain emang keren abis tuh motor. Jujur nihh, ane juga pingin punya motor kayak gitu gan. Dan ternyata angka penjualan motor ini terbilang tinggi, walaupun harga jualnya dipatok Rp 19-20 jutaan. :mrgreen:

    Udah pasti pabrikan lain akan tergiur dengan peluang emas ini, salah satunya Honda yang sudah siap masuk garda depan.

    “Kami mengamati perkembangan penjualan Satria FU. Pasarannya sangat menjanjikan. Luar biasa,” kata salah satu tim teknik PT. Astra Honda Motor (AHM).

    Setuju banget. Sejauh ini memang belum ada motor yang bisa menyaingi Satria FU. Honda mungkin?

    Info lain yang didapatkan dari tim teknik adalah pihak Honda tengah menciptakan motor yang akan “menggeser” kejayaan sang Satria FU sejak tahun 2012. Sepertinya Honda bener-bener full persiapan ya bro.

    Dalam 3 tahun pengembangan ini, sepertinya sang bebek sport 150cc siap dirilis tahun ini. Nah seperti apa saingan Satria FU ini? Tunggu update selanjutnya bro sist :D

    KOMENTAR