Home Motor Duhh Yamaha NMax Dijual Seharga 27 Jutaan Bro

    Duhh Yamaha NMax Dijual Seharga 27 Jutaan Bro

    SHARE
    Yamaha NMax
    Yamaha NMax

    MESINBALAP.com – Setelah digosipkan berhari-hari akhirnya Yamaha Jepang angkat bicara soal banderol harga skutik beringas NMax. Diturunkan ke pasar sebagai pesaing Honda PCX, rupanya Yamaha berani melempar jagoan barunya itu dengan harga yang cukup fantastis.

    Tidak tanggung tanggung, pabrikan Garpu Tala itu berani membanderol Yamaha NMax dengan kisaran harga Rp 27,4 juta. Praktis si skutik premium PCX terkaget-kaget karena harga jualnya sendiri berkisar Rp 39,8 juta. Tentunya Yamaha bakal menekan Honda dari segi harga jual.

    Mengusung filosofi “Global Prestige City Commuter”, Yamaha NMax akan diproduksi secara lokal di tanah air oleh Yamaha Motor Indonesia. Meski begitu, bro NMax bakal diluncurkan sebagi produk global, berarti kelasnya sudah bukan lokalan. :-D

    Melihat dari sisi teknis, skutik NMax dibekali mesin berkapasitas 155cc dengan teknologi Blue Core Yamaha dan VVA (Variable Valve Actuation) yang cara kerjanya hampir mirip dengan teknologi VTEC milik Honda (Variable Timing & Lift Electronic Control).

    Yamaha NMax juga diklaim mewarisi DNA dari seri MAX dan dibalut frame ringan agar larinya tetep lincah. Namun, jika harganya berkisar Rp 27 jutaan, lalu bagaimana dengan kualitasnya? :mrgreen:

    KOMENTAR