Home Motor Naked Bike 300cc Sedang Disiapkan BMW dan TVS

    Naked Bike 300cc Sedang Disiapkan BMW dan TVS

    SHARE
    Konsep TVS Draken
    Konsep TVS Draken

    MESINBALAP.com – BMW dan TVS memang sudah lama bekerja sama. Ada banyak pihak yang meragukan kelanjutan kerjasama dua pabrikan besar ini. Entah apa bro yang bikin banyak orang meragukan kesetiaan mereka, ehh maksudnya kerjasama mereka.

    Tapi yang jelas kekhawatiran itu tidak ada buktinya, pada akhirnya BMW dan TVS menemukan titik terang dan kemudian tetap bekerja sama.

    Apa yang membuktikan? Baru-baru ini ditemukan beberapa dokumen pengiriman suku cadang dan prototype dengan kode “K03” yang belum lama ini terkuak.

    Pada 17 Januari 2015, Visordown melansir mengenai kode tersebut. Kode tersebut mengarah ke produksi dan akan memasuki ranah sepeda motor 300 cc. Dan dikhususkan naked bike. Apa itu naked bike? Googling dolo gan hehe

    Naked bike adalah istilah motor yang yanpa fairing. Motornya mulus tanpa hiasan apa-apa. Kembali ke masalah kode BMW dan TVS gan. Dalam dokumen tersebut BMW mengapalkan prototype komponen gas buang dari Italia ke India pada pertengahan tahun lalu.

    Nah setelah itu mas bro, BMW kembali melanjutkan pengiriman ke TVS berupa sepeda motor lengkap dengan seperangkat alat sholat mesin di tahun 2014 juga. Pengiriman ini dilengkapi dua mesin tanpa sasis.

    Prototipe TVS-BMW K03

    Semua pengiriman dan hal-hal yang berhubungan dengan kode tersebut dihubungkan dengan rencana BMW untuk menciptakan motor dibawah 500 cc. Walaupun sampai sekarang belum tahu pasti berapa cc yang akan diusung bro.

    TVS-BMW K03

    Tapi spekulasi yang ada desain TVS Draken Concept yang muncul tahun lalu dengan 250 cc yang akan digarap. Okay, Kawasaki Ninja 250 cc bersiaplah :D

    KOMENTAR