Harga Honda Mobilio Naik Hingga 5 Juta?

    Harga Honda Mobilio Naik Hingga 5 Juta?

    SHARE
    Honda Mobilio
    Honda Mobilio

    MESINBALAP.com – Ternyata kejutan awal tahun itu bukan selalu dengan datangnya produk baru men. Honda melalui PT Honda Prospect Motor (HMP) memberikan kejutan dengan memberlakukan harga baru unruk semua modelnya. Terkejut gan ??

    Kisaran kenaikan harga yang akan dipasang mulai Rp 500.000 hingga Rp 5 juta. Kenaikan harganya ternyata gede banget kalo menurut ane gan.

    Honda Mobilio yang sebagai andalan produk multi guna kelas bawah. Faktanya memang penjualan Honda bergantung pada Mobilio di tahun 2014. Dan untuk tahun ini si Mobilio ini mendapat jatah kenaikan harga yang cukup tinggi yakni Rp 5 juta.

    “Harga terbaru ini sudah mulai diterapkan di Januari ini. Honda Brio dengan kenaikan Rp 500 ribu sementara itu Rp 5 juta untuk Mobilio. Kenaikan ini disesuaikan dengan Kenaikan Bea Balik Nama yang naik setiap tahunya,” papar Jonfis Fandy, Direktur Marketing dan Aftersales Service Honda Prospect Motor.

    Pernyataan tersebut diberikan saat test drive New CR-V di Bandung pada Kamis kemarin. Jofis pun menambahkan, untuk Mobilio ini tetap dipertahankan pasaran yang diperkirakan tidak akan banyak perubahan tahun ini gan.

    So, untuk benar-benar memperoleh pasaran yang menjanjikan, Honda Indonesia harus memikirkan strategi terbaru agar bisa menaikan penjualan.

    “Pasar dunia otomotif sepertinya masih stagnan, tidak ada perkembangan yang berarti. Saat ini kami (Honda) mulai melirik konsumen fleet (pembelian borongan). Menjalin kerja sama dengan rental, perusahaan serta instansi pemerintahan,” tambah Jonfis.

    Sampai saat ini jumlah unitnya belum banyak, tapi minimal ada 10 unit yang bisa dikategorikan fleet.

    KOMENTAR