Home Motor Yamaha Vixion Anyar Segera Meluncur, Pakai Mesin DOHC?

    Yamaha Vixion Anyar Segera Meluncur, Pakai Mesin DOHC?

    SHARE
    Yamaha Vixion MotoGP Edition
    Yamaha Vixion MotoGP Edition

    MESINBALAP.com – Agan-agan sekalian yang berbahagia, sepertinya tanda-tanda kehadiran New Yamaha Vixion semakin jelas di depan mata. Sebelumnya emang udah disinggung mengenai kode Yamaha 2DP masuk lagi, namun bro baru-baru ini kodenya diubah menadi YAMAHA 2TP.

    Nahh mas bro semua, kode ini ternyata mengarah ke sosok motor laki dengan brand Next-Generation Yamaha Vixion, makek DOHC bro?

    Sebenernya emang belum ada info resmi dari Yamaha mengenai produk yang satu ini. Cuma ada beberapa info akurat yang bener-bener mengarah ke motor yang satu ini. Pembuktian kebenarannya setelah melihat hasil TPT gan.

    Sekedar info nih bro, kalau motor udah masuk ke TPT, it means proses produksi dan peluncuran akan semakin dekat. Selain itu udah banyak info yang mengatakan bahwa new Yamaha Voxion ini masuk tahap produksi mulai bulan Mei 2015.

    Benar memang semakin cepat semakin baik. Di awal tahun ini sudah mendaftarkan TPT dan artinya sekarang ini proses produksi sedang berjalan.

    So sebentar lagi akan banyak gambar-gambar mengenai. Jadi jangan terkaget-kaget gan… :D

    YAMAHA 2TP
    YAMAHA 2TP

    Bro-bro, juga ada update terbaru dimana PT YIMM mengundang beberapa komunitas motor dengan tujuan agar bisa mendapatkan input untuk pengembangan New Vixion ini. Wihh bagus juga nihh dengan ngelibatin komunitas biar dapet masukan-masukan yang sesuain.

    Pertanyaannya, kira-kira apa hasil diskusi YIMM dan komunitas ini bro? Udahh nggak usah khawatir gitu. Mereka lebih tahu bro hehe. Tunggu saja seperti apa hasilnya.

    Penasaran bro, akankah Vixion terbaru ini menggunakan mesin DOHC dan membuang mesin SOHC (Sontoloyo Overhead Camshaft) ?? :mrgreen:

    Sumber: Tmcblog.com

    KOMENTAR