Home Motor Apess, Yamaha Fino 2015 Ndelosor Sebelum Tiba di Dealer

    Apess, Yamaha Fino 2015 Ndelosor Sebelum Tiba di Dealer

    SHARE
    Truk Pengangkut Yamaha Fino 2015 Terguling
    Truk Pengangkut Yamaha Fino 2015 Terguling

    MESINBALAP.com – Kali ini kami hadir mambawa berita yang sekikit kurang mengenakkan. Terjadi insiden kecelakaan truk terguling yang memuat motor Yamaha Fino, Selasa (27/01/2015). Telat sih. :mrgreen:

    Lokasi kecelakaan di Tol Jor km 46/800 gan. Menurut saksi mata, truk ini mengarah ke Pondok Indah.

    Dari berita yang beredar, truk ini mengangkut Yamaha Mio Fino versi new facelift striping 2015. Wihh ngeri amat bro, belum sampe dealer malah pada jatuh di jalan. Duhh pak sopir hati-hati dong.

    Ukuran truk yang mengangkut Mio Fino ini memang berukuran sedang. Kronologi kecelakaannya kurang paham sihh bro seperti apa. Dari saksi mata yang ada disekitar tempat kejadian bisa mendapatkan gambar pas kecelakaan.

    Agan Matahoa mengeshare beberapa gambar via twitter sesaat setelah kejadian. Dari beberappa gambar tersebut tampak motor-motor yang terdiri dari New Fino serta Sout GT berceceran di jalan raya.

    Yamaha Fino FI 01

    Selain itu ada beberapa motor yang masih berada di bak truk yang sudah terguling tersebut broo. Nahh sampai saat ini belum ada kejelasan mengenai penyebab pasti kecelakaan ini. Bisa jadi si abang sopir ngantuk, atau ban ada yang pecah. Bisa juga karena faktor lainnya.

    Truk Pengangkut Yamaha Fino 2015 Terguling 2

    Ehh kalo kecelakaan kayak gini kurang tahu juga sihh motornya langsung dibawa kemana. Padahal kan udah mau dipasarin ya bro. Tapi pasti pihak pabrikan mempunyai asuransi untuk kecelakaan ini. Si Fino ini dibenerin dulu abis itu baruu cusss pasarin lagi.

    Truk Pengangkut Yamaha Fino 2015 Terguling 3

    Kecelakaan semacam ini bukan pertama kalinya gan. Sebelumnya juga terjadi kecelakaan serupa yang melibatkan motor yang lebih ehhmm keren. Truk pengangkut Kawasaki Ninja 250FI terguling di pantura bro. Malah kabarnya ada yang hilang. Duhh kok ada yang ngambil? Sini ane dikasih satu juga mau. Ehh becanda ding  :mrgreen:

    KOMENTAR