Minerva Siap Luncurkan 5 Motor Baru Tahun ini, Sudah Injeksi Bro

Minerva Siap Luncurkan 5 Motor Baru Tahun ini, Sudah Injeksi Bro

SHARE
Minerva Visitor Phoenix
Minerva Visitor Phoenix

MESINBALAP.com – Di dunia otomotif, strategi menjadi salah satu kunci kesuksesan produksi maupun penjualan. Cuma sekedar mengingatkan kok gan, takut pada lupa hehe. Jadi gan, Minerva ini tidak mau ketinggalan dengan pabrikan lain. Melalui PT Minerva Motor Indonesia, sebentar lagi akan meramaikan pasaran motor dengan produk teranyarnya.

Nahh balik ke masalah strategi gan. Kali ini lineup motor terbaru yang diusung Minerva hampir semua sudah menggunakan teknologi injeksi. Hebat!

“Akan ada 5 motor yang bakal kita luncurkan. KHanya satu yang masih menggunakan karburator yaitu model dari VX150. Yang lain menggunakan sistem injeksi. Konsepnya tetap sama, full fairing,” kata Kristianto Goenadi, Presiden Direktur MMI.

Peluncuran kelima motor terbaru Minerva ini nggak langsung dalam satu waktu gan. Akan dihadirkan secara bertahap. Kuartal pertama sekitar bulan April-Mei dengan produk sport 300 cc dan skutik 150 cc.

“Skuter 150 cc ini memiliki body yang lebih ramping dibandingkan pendahulunga, GTR 180. Sementara untuk yang sport memiliki desain body yang sedikit mempunyai kemiripan dengan Ducati 1199,” tambah Kristianto Goenadi.

Nahh sisanya akan diluncukan pada kuartal kedua tahun 2015 ini gan. Model yang akan diperlihatkan di kuartal kedua ini adalah model terbaru dari VX150, naked 150 dan model retro 250 cc.

“Tipe naked ini pure brand new model European style. Dan untuk retro hamoir seperti produk Jepang yang sudah beredar. Tapi kalau masalah teknologinya, kita tidak kalah,” ujar sang Pesiden Direktur.

Wahh tapi sayangnya pak Kristianto ini tidak memberikan bocoran harganya. Katanya masih rahasia gitu gan. Sabar ya gan.

KOMENTAR