Toyota Luncurkan All-New Alphard dan Vellfire di Jepang

    Toyota Luncurkan All-New Alphard dan Vellfire di Jepang

    SHARE
    All-New Toyota Alphard 2015
    All-New Toyota Alphard 2015

    MESINBALAP.com – Toyota kembali meluncurkan All-New Alphard dan Vellfire baru-baru ini untuk pasar Jepang. Yupp bro, masih untuk pasaran Jepang dulu. New Alphard dan New Vellfire ini datang dengan menawarkan desain interior yang lebih luas dan elegan.

    Dua jagoan Toyota ini sudah menggunakan suspense double-wishbone untuk suspensi belakang bro sehingga akan lebih nyaman dan stabilitas pengendalian tanpa tandingan. Untuk bagian interior, kedua mobil ini memiliki berbagai spare part yang bisa dibilang sama.

    Kalau masalah eksterior jalas berbeda dong bro, Alphard lebih fokus pada kemewahannya. Dan untuk Vellfire didesain dengan tampilan yang lebih berani. Dua desain yang berbeda tapi saling melengkapi bro. Cieelaahhh saling melengkapiĀ  :mrgreen:

    Oke kembali ke pembahasan. Alphard mendapatkan grille depan besar dan ornament berupa jaring. Adanya jaring ini akan memberikan aksen yang bebeda dan sangat keren pada grille sampai bumper.

    Sementara itu bro, bagian belakangnya memakai struktur berbentuk U yang digabungkan dengan lampu berkombinasi dan license plate garnish.

    Nahh sementara untuk sang gagah Toyota Vellfire menggunakan grille dua plat depan degan ukuran besar yang diapit oleh dua lampu utamanya.

    All-New Toyota Vellfire 2015
    All-New Toyota Vellfire 2015

    Dan untuk bagian belakang Vellfire, terdapat lampu balakang yang didesain gelap serta adanya garnish yang membentuk bagian belakang mobil ini lebih lebar.

    Move ke bagian interior. Toyota memberikan desain jok yang menekankan aksen kayu sehingga tampak mewah. Penawaran menarik lainnya bro, adanya peredam suara so kalau kamu lagi dijalan yang bising udah pasti tidak akan kedengeran dari dalam.

    Hebatnya Toyota memberikan 3 pilihan mesin untuk mobil mewahnya ini. Pertama mesin hybrid dengan tenaga 150 HP berkapasitas 2.5 liter dengan transmisi 6 percepatan, yang kedua mesin 2.5 liter bertenaga 180 HP dengan transmisi tujuh percepatan.

    Opsi terakhir adalah mesin V6 3.5 iter bertenaga 278 HP dengan transmisi enam percepatan. Harganya mulai dari $27.000 atau sekitar Rp 341,7 juta. Pilih gihh gan :D

    KOMENTAR