Home Motor Yamaha NMax Siap Dirilis Bulan Depan di Indonesia

    Yamaha NMax Siap Dirilis Bulan Depan di Indonesia

    SHARE
    Yamaha NMax 150 ABS Warna Merah Wine
    Yamaha NMax 150 ABS Warna Merah Wine

    MESINBALAP.com – Akhirnya press release Yamaha Motor Co., Ltd. sampai ke telinga kami juga. Dari press release ini ditegaskan bahwa skutik premium Yamaha NMax 150 akan segera masuk dapur produksi dan siap dipasarkan di Indonesia.

    Dan menariknya bro acara launching ini akan dilakukan dalam waktu dekat ini, lebih tepatnya di bulan Februari 2015 ini. Wahh sepertinya tinggal mengitung hari saja bro.

    FYI my friends, Yamaha NMax 150 adalah pengembangan dari skuter matik “MAX” yang juga dimiliki Yamaha. Kalo ane jujur baru pertama kali denger namanya. Skutik MAX ini sebelumnya sudah sangat terkenal di Eropa di awal tahun 2000 silam.

    Varian MAX diberi nama TMAX dengan kapasitas mesin 530cc, dan untuk varian XMAX ada 3 mesin, yakni 400cc, 250cc dan yang terakhir 125cc bro. Nahh dua motor itu bisa dibilang nenek moyang sang Yamaha NMax 150 cc ini.

    Yamaha NMax 150 ini bro dikembangkan dengan mesin 155cc yang sangat tergolong baru. Pendingin yang digunakan pun sudah berbasis mesin Blue Core Concept. Semuanya serba baru bro.

    Yamaha NMax Warna Hitam
    Yamaha NMax Warna Hitam

    Rencananya Yamaha NMax 150 ini akan diroduksi dengan konsep global model. Hal ini sesuai dengan rencana jangka panjang dari Yamaha sendiri bro. Saat ini memang basis produksi berpusat di Indonesia, namun kedepannya area pemasarannya akan meluas ke negara ASEAN dan negara lain di seluruh dunia.

    Teknologi motor yang satu ini masih tergolong baru, jadi harganya pun sedikit lebih tinggi gan. Untuk harga pasaran di Jakarta dilepas pada harga Rp 27.4 juta. Harga yang cukup bikin mata melek. Eitttss tapi jangan salah, ada banyak fitur unggulan yang ditawarkan oleh Yamaha NMax 150 ini.

    KOMENTAR