Ini Kata Bos Honda Soal CBR250RR 2-Silinder

    Ini Kata Bos Honda Soal CBR250RR 2-Silinder

    SHARE
    Honda CBR250RR 2-Silinder, Young Machine
    Honda CBR250RR 2-Silinder, Young Machine

    MESINBALAP.com – Desas-desus mengenai keluarnya CBR250RR bermesin dua silinder ini sudah beredar luas di Jepang sono bro. Dan disini kita-kita masih adem ayem belum ada info apa-apa. PT Astra Honda Motor Indonesia pun juga belum mendapatkan info apapun dari Jepang.

    “Sampai saat ini kami belum mendapatkan informasi apapun mengenai rencana itu. Baik itu CBR250RR, mesin dua silinder, ataupun rencana peluncurannya,” kata Ahmad Muhibbuddin, Deputy Head of Corporate Communication PT AHM.

    Berhubung ini Januari sudah hampir berakhir, Muhib pun semakin menegaskan mengenai rencana pemasaran untuk tahun ini dan yang jelas untuk Honda CBR250RR ini belum masuk dalam listnya bro.

    Sebuah majalah otomotif Jepang, Young Machine, menyebutkan kalau Honda bakal meluncurkan si CBR250RR dengan dua silinder ini. Dan salah satu rencananya akan diluncurkan di Indonesia juga. Wahh ini gossip atau emang keg gitu bro? Bingung juga nihh.

    Kalau ini bukan sekedar gossip, berarti CBR250RR ini akan menjadi salah satu lineup Honda di Indonesia bro. Bersiaplaahh!

    Kabarnya motor ini akan menggunakan mesin V-Twin dan akan bersaing ketat dengan Yamaha R25. Mesin itu sekarang ini tengah dikembangakn di Indonesia dengan kode K64A.

    Dari tiga pabrikan motor Jepang yang di Indonesia, hanya Honda saja yang belum mengeluarkan mesin dua silindernya. Yamaha dan Kawasaki sudah terjun ke dunia ini sebelumnya. Duhh nungguin apa lagi nihh Mister? Peminat motor dua silinder di Indo banyak juga lhoo. :mrgreen:

    Bisa jadi sih bro kabar itu benar adanya, nahh saat ini kita nunggu aja informasi selanjutnya mengenai CBR250RR 2-Silinder ini.

    KOMENTAR